Petr Cech Mulai Senggol Kata Pensiun

  • Petr Cech secara mengejutkan mulai senggol-senggol kata pensiun usai Arsenal dicukur rapih model cepak oleh Liverpool. Karuan membuat kaget semua fans.

Petr Cech

Petr Cech secara mengejutkan mulai senggol-senggol kata pensiun usai Arsenal dicukur rapih model cepak oleh Liverpool.

Sang bintang memang mulai membuat fans Meriam London ketar-ketir. Meski begitu, Petr Cech mengaku masih yakin dengan kans Arsenal dalam memanaskan bursa juara. Ia tetap baik sangka, meski mereka mencatat start buruk di Premier League musim ini juga.

Setelah sukses kalah tipis 0-1 dari Stoke City pekan lalu, The Gunners lagi-lagi gagal meraih tiga angka setelah tumbang 0-4 saja cukup dari Liverpool di pertandingan yang berlangsung di Anfield tadi malam.

Hasil mengerikan bagi fans itu membuat mereka kini sudah tertinggal enam angka dari Manchester United di puncak klasemen. Hal ini bisa terjadi setelah tiga pekan kompetisi berjalan.

Meski begitu, Petr Cech ujug-ujug mengatakan jika dirinya akan lebih baik pensiun jika tak benar-benar percaya bahwa timnya bisa memanaskan bursa juara liga di akhir musim nanti. Ia memang mulai berani jual kata ‘pensiun’ untuk masalah ini.

“Jika saya tidak percaya jika kami memang bisa melakukannya, saya mungkin akan pensiun sajalah,” jelas Cech menurut Goal International. “Saya masih percaya jika tim ini (Arsenal) masih punya segalanya untuk bersaing dan memenangkan trofi.”

“Kami sudah menunjukkan bagaimana kemampuan kami di banyak pertandingan. Kami juga harus bisa memastikan jika kami memang bisa tampil konsisten,” pungkasnya.

Hal ini memang masih perlu pembuktian lebih keras lagi dari semua pemain Arsenal. Hasil melawan Liverpool menjadi peringatan serius bagi skuad besutan Arsene Wenger tersebut. Jika lawan Liverpool mereka kalah, bagaimana lawan tim yang lebih dibawah lagi kemampuannya?