Petr Cech Siap Angkat Kaki dari Chelsea

3

  Petr Cech baru bermain dua kali untuk The Blues musim ini. Manajer Jose Mourinho lebih mempercayakan Thibaut Courtois yang baru kembali dari masa peminjaman. Kini dirinya siap untuk angkat kaki dari Chelsea. Ya, Petr Cech rupanya sudah tidak tahan lagi menjadi pemain cadangan di Chelsea musim ini. Dirinya dengan serius mengancam akan meninggalkan Stamford […]

Petr Cech Siap Angkat Kaki dari Chelsea - berita Liga Inggris

 

Petr Cech baru bermain dua kali untuk The Blues musim ini. Manajer Jose Mourinho lebih mempercayakan Thibaut Courtois yang baru kembali dari masa peminjaman. Kini dirinya siap untuk angkat kaki dari Chelsea.

Ya, Petr Cech rupanya sudah tidak tahan lagi menjadi pemain cadangan di Chelsea musim ini. Dirinya dengan serius mengancam akan meninggalkan Stamford Bridge jika tak ada perubahan dalam waktu dekat.

Padahal semua fans tahu bahwa selama 10 musim terakhir, Cech selalu menjadi pilihan utama meski Chelsea terus berganti manajer. Tak heran kiper asal Republik Ceko itu mengaku tak betah lagi di London.

“Saya belum berbicara dengan siapapun. Tapi semua orang di klub pasti tahu situasi ini tak pernah saya bayangkan sebelumnya,” ujar kiper berusia 32 tahun tersebut sesuai rilis Czech Radio.

“Tidak ada waktu bagi saya untuk terus jadi cadangan dan tidak bermain untuk klub. Pasalnya, Piala Eropa 2016 semakin dekat.”

“Jika situasinya tidak ada perkembangan, maka saya pasti mencari solusi terbaik,” pungkasnya dengan serius.