Petr Cech Jelaskan Kondisi Tomas Rosicky di Mata Klub dan Fans Arsenal

Berita Bola – Petr Cech baru menjelaskan bagaimana kondisi sosok Tomas Rosicky di mata klub dan fans Arsenal. Hal ini perlu mendapat perhatian dari semua pihak.

Berita Bola – Petr Cech baru menjelaskan bagaimana kondisi sosok Tomas Rosicky di mata klub dan fans Arsenal. Hal ini perlu mendapat perhatian dari semua pihak.

Kiper Arsenal, Petr Cech, lantas mengklaim bahwa fans The Gunners tidak akan pernah melihat yang terbaik dari Tomas Rosicky (35 tahun), lantaran sang pemain lebih sering mengalami cedera.

Gelandang berbakat yang sudah menjadi rekan Cech di timnas dalam 14 tahun terakhir, dikabarkan bakal hengkang dari klub London Utara di musim panas, setelah menghabiskan 10 tahun karirnya di Emirates. Cech mengakui rekannya tersebut adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa.

“Ia adalah salah satu pemain terbaik Rep. Ceska sepanjang masa, dan kami punya begitu banyak pemain hebat,” tutur Cech pada Arsenal Player.

“Ia ada di antara mereka. Setiap kali anda melihat dia bermain, anda melihat ia adalah sosok yang brilian. Sayangnya, ketika ia ada dalam performa terbaiknya, cedera selalu datang. Saya harus memberikan kredit untuknya, karena setiap ia mengalami masa yang sulit, ia selalu bisa bangkit dan setiap kali ia melakukannya, ia sama bagusnya seperti sebelumnya.”

Cech tak lupa mengenang kembali masa bersama sang bintang yang dinilai sangat luar biasa berkesan. Ia juga sangat menyayangkan keputusan kubu Meriam London yang jarang menurunkan sang bintang. Kemampuan rekannya itu diakui sangat baik dan sangat menyenangkan saat mereka berkolaborasi dilapangan.

“Perjalanan bersamanya luar biasa, di tim nasional, Dortmund, dan Arsenal. Saya menyayangkan Arsenal tidak bisa lebih sering memainkannya, karena ia adalah pemain yang bertalenta. Ia adalah salah satu pemain yang enak dilihat, dan juga menyenangkan ketika bermain bersama.”

Per Cech menjelaskan kelebihan Tomas Rosicky yang bahkan bisa mengatur tempo pertandingan yang ia ikuti. Ia juga sanggup hadirkan beberapa peluang emas untuk semua rekan-rekannya.

“Ia mampu menggerakkan permainan dan tidak membuat tempo menjadi lamban, ia selalu bisa menciptakan sesuatu. Ia menciptakan peluang untuk semua orang dan itu adalah salah satu kekuatannya. Begitu anda memberinya bola, anda tahu ada sesuatu yang akan terjadi,” pungkas Petr Cech.

tomasrosicky

Sepakbola.cc