Phil Jones Kecam Pencemooh Marouane Fellaini

9

Phil Jones heran dan kecam semua fans pencemooh Marouane Fellaini. Ia langsung berikan komentar pembelaan lewat media Inggris.

Liga Inggris  - Phil Jones Kecam Pencemooh Marouane Fellaini

Liga Inggris  - Phil Jones Kecam Pencemooh Marouane Fellaini

 

Phil Jones heran dan kecam semua fans pencemooh Marouane Fellaini. Ia langsung berikan komentar pembelaan lewat media Inggris.

Bek Manchester United itu langsung mengatakan kecewa lihat marouane Fellaini sampai dicemooh fans di pertandingan melawan Tottenham Hotspur yang berlangsung di Old Trafford.

Marouane Fellaini sukses menyebabkan timnya mendapat hukuman penalti setelah masuk sebagai pemain pengganti di pertandingan imbang 1-1 melawan mantan klubnya Everton dan ia dicemooh oleh fans Manchester United waktu memasuki lapangan di pertandingan lawan Tottenham Hotspur.

Seperti dilansir The Times, Phil Jones mengatakan jika, “Hal ini sangat mengecewakan saya. Tapi dia adalah seorang pemain yang kuat cui. Dia itu punya mental yang kuat untuk menghadapi aksi seperti itu. Kami tahu apa yang dia bisa lakukan dan dia harus melanjutkan itu. Dia sudah melakukan tugas yang baik bagi kami.”

Marouane Fellaini sendiri tidak dijamin mendapatkan satu tempat di tim inti Jose Mourinho, tapi baiknya dia masih sering digunakan sebagai pemain pengganti dan telah sukses membukukan akurasi umpan 89% di Premier League musim ini.

Kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur meningkatkan harapan Manchester United untuk setidaknya mengamankan posisi keempat di klasemen akhir musim ini, dan mereka akan berusaha untuk mendapatkan kemenangan lain saat mereka menghadapi Crystal Palace.

Manchester United masih asyik duduk di tangga keenam di klasemen sementara Premier League dan
tertinggal enam poin dari Manchester City di posisi keempat. Selain di kompetisi Premier
League, Setan Merah juga punya harapan di Liga Europa, saat akan menghadapi klub asal Perancis Saint Etienne di babak 32 besar.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, akan bertemu dengan saudaranya Florentin
Pogba di laga tersebut. Jose Mourinho juga mengungkapkan bahwa gelandang asal Perancis itu tertawa saat mengetahui bahwa dirinya akan bermain melawan saudaranya sendiri di kompetisi Liga Europa.