Phil Jones Ngamuk-ngamuk Disebut Rentan Cedera

Bek Manchester United, Phil Jones, membantah jika dirinya mengalami cedera dalam pertandingan Inggris melawan Jerman di laga persahabatan Sabtu [11/11] lalu.

Phil Jones, yang cedera saat pertandingan antara Inggris vs Jerman
Phil Jones, yang cedera saat pertandingan antara Inggris vs Jerman

Phil Jones bersikeras bahwa dirinya tidak mendapatkan cedera dalam pertandingan Inggris melawan Jerman yang berakhir imbang 0-0.

Phil Jones membantah bahwa dirinya mengalami cedera pergelangan kaki dalam pertandingan Inggris melawan Jerman pada hari Sabtu (11/11) dini hari lalu.

Jones saat itu harus ditarik keluar di pertengahan babak kedua dan digantikan oleh bek muda Liverpool, Joe Gomez. Itu bukanlah kali pertama pemain bek Manchester United itu mendapatkan cedera, dan hal tersebut membuat orang-orang menilai dia sebagai pemain yang rentan cedera.

Namun Jones dengan tegas membantah hal tersebut. Ia beralasan pergelangan kakinya hanya sedikit terkilir. Ia tak terima disebut sebagai pemain yang rentan cedera, dan ia merasa tuduhan itu hanya karena ia bermain bagi klub sebesar Manchester United.

“Ini bukanlah cedera, pergelangan kaki saya hanya sedikit terkilir, itulah yang saya maksud,” tegas Jones kepada wartawan. “Kondisi saya baik-baik saja. Orang-orang berpikir bahwa Anda mengalami cedera. Saya tegaskan bahwa saya tidak cedera, saya hanya membawa sedikit rasa tidak nyaman [di pergelangan kaki saya]. Namun orang berpikir, ‘Oh, dia cedera, dia mendapatkan masalah di pergelangan kakinya’.”

“Namun hal itu bukan berarti bahwa Anda cedera. Anda akan berurusan dengan cedera di pertandingan selanjutnya. Apa yang saya alami disalahartikan. Saya bisa memberikan anda daftar 40 pemain di Liga Inggris yang memiliki cedera lebih sering dari saya, dan tidak ada satupun orang yang membicarakan tentang mereka.”

“Mungkin hal ini karena saya bermain bagi Manchester United dan sepertinya begitu. Namun saya tidak merasa jika saya adalah pemain yang rentan cedera.”

Sepakbola.cc