Philippe Coutinho Diincar Barcelona, Ini Reaksi Jurgen Klopp

258

Belakangan ini Philippe Coutinho disebut-sebut menjadi target transfer Barcelona. Jurgen Klopp yakin pemain bintangnya itu tak akan pindah ke Camp Nou.

Philippe Coutinho Diincar Barcelona, Ini Reaksi Jurgen Klopp - berita Liga Inggris

Belakangan ini Philippe Coutinho disebut-sebut menjadi target transfer Barcelona. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, yakin pemain bintangnya itu tak akan pindah ke Camp Nou.

Berita Transfer, Liga Inggris – Performa mengesankan yang diperlihatkan Coutinho sepanjang musim ini telah memikat Barcelona untuk meminang pemain itu pada musim panas mendatang.

Bintang Barcelona Neymar dalam beberapa kesempatan telah meminta kepada manajemen Blaugrana agar segera memboyong rekannya tersebut. Dia menyebut Coutinho sangat cocok bermain di Camp Nou.

Rencana Barcelona tersebut tentu saja menjadi ancaman serius bagi Liverpool. Bagaimana tidak, si pemain merupakan salah satu sosok kunci dalam skuad The Reds di musim ini.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pun akhirnya angkat bicara menjawab kabar tentang kemungkinan Coutinho dilamar Barca di akhir musim nanti. Klopp dengan percaya dirinya mengatakan bahwa Coutinho sudah merasa cocok di Liverpool dan tak mungkin pindah ke klub lain.

“Jika ada klub tertarik padanya, berarti itu menunjukkan bahwa dia tampil bagus. Tapi, saya¬†tidak khawatir, karena saya rasa Phil sangat cocok di sini dan sangat nyaman,” ujar Klopp seperti dikutip Soccerway.

“Saat ini memang penampilan Phil agak menurun karena dampak cedera, tapi dia berusaha mengembalikan kebugarannya, dan saya rasa itu wajar saja. Tapi, Anda bisa lihat tiga laga terakhir, dia bisa membuat perbedaan besar, meski kondisinya belum fit betul.”