Piala Eropa 2012: Kesempatan Balotelli unjuk gigi

  • Bagi penyerang Manchester City Mario Balotelli, tampilnya bersama timnas Italia di Piala Eropa 2012 adalah kesempatam emas bagi dirinya untuk menunjukkan kemampuan. Disamping itu, peluang untuk mengubah citra buruk yang terlanjut melekat pada dirinya. Mario Balotelli memang kontroversi. Sering berulah baik di dalam lapangan maupun di luar pertandingan. Berulang kali mendapat sanski tetap saja tak […]

Bagi penyerang Manchester City Mario Balotelli, tampilnya bersama timnas Italia di Piala Eropa 2012 adalah kesempatam emas bagi dirinya untuk menunjukkan kemampuan. Disamping itu, peluang untuk mengubah citra buruk
yang terlanjut melekat pada dirinya.

Mario Balotelli memang kontroversi. Sering berulah baik di dalam lapangan maupun di luar pertandingan. Berulang kali mendapat sanski tetap saja tak berubah. Saking jengkelnya, pelatih Roberto Mancini dikabarkan sempat akan menjual pemain tersebut.

Setelah menggondol juara Liga Inggris bersama City, Balotelli mendapat kepercayaan dari pelatih Cesare Prandelli untuk membela Italia. “saya akan membalas tanggung jawab yang diberikan pelatih Cesar Prandelli,” kata Balotelli.

“Saya tidak sabar membalas kebaikannya. Saya tak akan membiarkan mereka bermain dengan 10 orang,” janji Balotelli. Dia tak mau diganjar kartu merah saat bertanding. Menurutnya, Italia memiliki banyak pemain bagus. Dia dan Antonio Cassano bukanlah pemain terbaik. Antonio Di Natale memiliki perfoma prima.