Piala FA: City tersingkir!

6

Hanya enam klub Liga Premier yang tersisa dari laga perebutan Piala FA musim ini, setelah Sheffield United secara mengejutkan berhasil mengalahkan Manchester City 2-1 di kandangnya, Stadion Bramall Lane, Minggu 27/1. Tim berjulukan The Blades yang tersingkir ke divisi dua akhir musim lalu itu, telah unggul 2-0 lebih dulu sejak menit-menit awal pertandingan. Sheffield membukukan […]

Hanya enam klub Liga Premier yang tersisa dari laga perebutan Piala FA musim ini, setelah Sheffield United secara mengejutkan berhasil mengalahkan Manchester City 2-1 di kandangnya, Stadion Bramall Lane, Minggu 27/1.

Tim berjulukan The Blades yang tersingkir ke divisi dua akhir musim lalu itu, telah unggul 2-0 lebih dulu sejak menit-menit awal pertandingan. Sheffield membukukan gol dari Luton Shelton di menit 12 dan Jonatham Stead di menit 24.

Sementara tim asuhan Sven-Goran Eriksson tersebut, hanya mampu memperkecil kekalahannya menjadi 1-2, melalui gol pemain pengganti Daniel Sturridge di menit 47.

Dengan kekalahan ini, City kini harus meninggalkan arena yang masih dapat diperebutkan Arsenal, Chelsea, Liverpool, Middlesbrough, Portsmouth dan Manchester United yang mengandaskan Tottenham Hotspur 3-1, Minggu 27/1.

“Permainan di babak pertama berlangsung tak menggembirakan. Kami menjadi tidak bersemangat dan kehilangan banyak bola di lini depan, serta tengah. Kesempatan bagus yang kami dapatkan di babak ke dua, tidak cukup untuk mendongkrak skor,” ujar Eriksson usai pertandingan.

Berikut ini hasil seluruh pertandingan Piala FA, Minggu 27/1:
Hereford United 1-2 Cardiff City
Manchester United 3-1 Tottenham Hotspur
Sheffield united 2-1 Manchester City (cha)