Piala FA: Everton Disingkirkan Leicester City, Koeman Semprot Pemainnya!

Berita Bola, Piala FA – Manajer Everton Ronald Koeman mengaku kaget oleh sikap ceroboh para pemainnya saat mereka membuang keunggulan menjadi kekalahan 2-1 dari Leicester City di babak ketiga Piala FA.

The Toffees mendominasi permainan selama satu jam pertandingan di Goodison Park dan akhirnya unggul di menit ke-63 melalui Romelu Lukaku, hanya mereka langsung kebobolan dua gol dalam tiga menit dari Ahmed Musa untuk mengubah skor menjadi 2-1 dan mengeliminasi Everton.

Koeman pun marah atas “sikap ceroboh” skuadnya setelah memberikan tim Claudio Ranieri kemenangan tandang kedua mereka di musim ini di semua kompetisi.

“Sangat mengecewakan, karena saya pikir kami melakukannya dengan baik,” kata Koeman kepada situs resmi klub.

“Kami mendominasi pertandingan, kami mencetak gol an memimpin 1-0. Itu selalu sulit melawan Leicester karena mereka sangat defensif.”

“Sulit dipercaya bagaimana kami kehilangan kontrol setelah unggul 1-0.”

“[Kami memiliki] sikap ceroboh, [kami] tidak baik [dari] apa yang kami lakukan sebelumnya – menekan baik pada bola, organisasi pertahanan yang baik, dan kami dihukum oleh dua gol.”

“Tim bermain baik, tetapi Anda perlu untuk melanjutkan permainan dengan sikap yang sama.

“Saya tidak mengerti mengapa kami turun kembali, karena mereka tidak menciptakan ruang.”

“Mungkin kurangnya konsentrasi [yang harus disalahkan]. Jika Anda melihat gol pertama, itu empat bek di belakang, bola panjang dari Seamus [Coleman, untuk Demarai Gray].”

“Kami tahu Musa cepat, tetapi sudah terlambat dan itu luar biasa karena pada skor 1-0 itu tidak berarti akhir dari pertandingan. Ini berarti kami perlu sikap yang sama dan kami menurun dan itu benar-benar buruk. “

Advertisement