Piala FA Wajib Bagi Manchester City!

Bek Manchester City, Gael Clichy, meminta kepada rekan-rekan setimnya untuk berjuang keras memenangi Piala FA demi menghibur para pendukung,

Bek Manchester City, Gael Clichy, meminta kepada rekan-rekan setimnya untuk berjuang keras memenangi Piala FA agar bisa menghibur para pendukungnya yang tak pernah lelah memberikan dukungan sepanjang musim 2016/2017.

Berita Bola, Liga Inggris – Pada musim ini, penampilan Manchester City di ajang Premier League dinilai sangat tidak konsisten. Di mana, tim asuhan Josep Guardiola telah tiga kali gagal menang dari lima laga terakhir mereka.

Dengan inkonsistensi tersebut, membuat mereka tersisih dari perebutan gelar juara Premier League musim ini. Di mana, saat ini The Citizen turun ke peringkat keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 64 poin 32 laga dan berjarak 10 poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Tak hanya itu, Manchester City juga telah tersingkir dari Liga Champions karena kalah gol tandang dari AS Monaco dan juga tersingkir di Piala Liga (kalah 0-1 dari Manchester United). Hal itulah yang membuat Piala FA menjadi harapan terakhir bagi tim asuhan Josep Guardiola untuk bisa meraih trofi pada musim ini.

“Piala FA ini merupakan trofi bergengsi di Inggris. Orang-orang relah mencintai kompetisi ini dan kami akan berusaha keras untuk bisa memenanginya,” kata Gael Clichy di situs resmi klub.

“Saya mencintai sepak bola, bermain, dan berlatih. Sebagai pekerja keras, saya sangat mencintainya. Menghadapi Arsenal membutuhkan tenaga lebih. Namun, kami ingin melaju ke final dan bisa memenangi trofi untuk para penggemar kami yang setia mendukung kami,” lanjut Gael Clichy.

Manchester City akan berhadapan dengan Arsenal pada babak semifinal Piala FA yang digelar di Stadion Wembley, London, Minggu (23/4) malam pukul 21:00 WIB.

Sepakbola.cc