Januzaj Senang Cetak Gol Pertama Bagi Sunderland

  • Berita Bola – Tidak sia-sia Sunderland memboyong Adnan Januzaj dari Manchester United pada musim panas ini. Winger 21 tahun itu menjadi pahlawan yang mengantarkan The Black Cats lolos ke putaran ketiga Piala Liga Inggris.

 

Berita Bola – Tidak sia-sia Sunderland memboyong Adnan Januzaj dari Manchester United pada musim panas ini. Winger 21 tahun itu menjadi pahlawan yang mengantarkan The Black Cats lolos ke putaran ketiga Piala Liga Inggris.

Januzaj mencetak gol semata wayang untuk memastikan kemenangan Sunderland 1-0 atas Shrewsbury Town dalam laga putaran kedua Piala Liga atau EFL Cup,  Kamis (25/8) dini hari WIB. Dia membobol gawang lawan dengan tembakan kaki kanan pada menit ke 83.

Gol kemenangan itu sekaligus menuntun langkah tim besutan pelatih David Moyes lolos ke putaran ke tiga. Di babak berikut mereka akan ditantang Queens Park Rangers. Pertandingan akan digelar pada 19 September 2016.

Melalui akun Instagram, Januzaj mengungkapkan rasa senangnya bisa mencetak gol dan sekaligus meloloskan Sunderland. Ini merupakan gol pertamanya di klub Liga Primer tersebut.

“Senang untuk mencetak gol pertama saya untuk klub dan lolos ke babak berikutnya #SAFC,” ungkap pemain berpaspor Belgia ini.

Januzaj berstatus sebagai pemain pinjaman selama satu musim di Sunderland tanpa ada opsi bisa dikontrak permanen. Pelatih MU, Jose Mourinho, memang tak ingin menjualnya karena Januzaj dinilai memiliki potensi untuk jadi pemain masa depan MU.

Di Sunderland dia bereuni  lagi dengan David Moyes, pelatih yang mempromosikan dia dari tim junior MU ke tim senior pada musim 2013-14 lalu. Boleh dibilang dia merupakan salah satu pemain kesayangan Moyes semada di MU.

Oleh : Gilabola.com