Pietro Oleotto Ungkap Kenangan Kocak Alexis Sanchez

Alexis Sanchez, pemain Manchester United.
Alexis Sanchez, pemain Manchester United.

Gilabola.com – Pietro Oleotto telah mengungkap kenangan kocak yang pernah dialami oleh pemain klub Liga Inggris Manchester United, Alexis Sanchez.

Ternyata, Alexis Sanchez pernah terpaksa harus berlari kencang sepanjang 8 kilometer ketika masih membela Udinese hanya karena kunci mobilnya ketinggalan dirumah. Pengalaman unik sang pemain klub Liga Inggris Manchester United itu kembali diutarakan oleh Pietro Oleotto.

Sang striker Manchester United yang sudah bergabung dari Arsenal di bursa Januari usai ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan, sudah menghabiskan awal karirnya di Italia pada saat bergabung dengan kubu Udinese. Saat itu dirinya masih berusia 17 tahun. Masih piyik.

Awalnya sang pemain Chile masih harus kesulitan adaptasi dengan tuntutan fisik di Serie A
hingga dirinya harus bisa menata ulang fisiknya dengan latihan intensif dan pantang menyerah, apalagi bosan.

Jurnalis Pietro Oleotto masih ingat masa-masa tersebut. Ia lantas mengungkapkan pengalaman unik yang pernah dialami oleh Alexis Sanchez pada saat dirinya masih asyik membela klub lamanya tersebut.

Advertisement

“Pernah nih ya satu kali dulu usai latihan, Alexis Sanchez berkendara ke Udine untuk berbelanja gitu deh. Namun dia sepertinya tidak sengaja menyimpan kunci dan ponselnya di dalam mobil,” kenangnya melalui Goal International.

“Saya tidak tahu juga apa yang akan dilakukan oleh kebanyakan orang di situasi seperti itu ya, namun dia (Alexis Sanchez) malah langsung ngacir berlari ke rumahnya. Dia bahkan berlari sepanjang 8 kilometer dari pusat kota ke rumahnya di daerah perbukitan.”

“Semua warga lokal hanya bisa tersenyum ketika melihat dirinya berlari kencang dengan seragam latihan klub dan menghubungi para jurnalis. Alexis Sanchez dengan cepat bisa mengubah situasi yang ada menjadi semacam latihan yang jelas berguna untuk dirinya,” pungkas Pietro Oleotto.