Pilihan Sulit Terbaru Mourinho

7

  Sejatinya seorang pelatih memang kerap berhadapan dengan masalah pelik dalam proses membesarkan tim yang ia poles. Keputusan tepat dan cepat sudah menjadi makanan sehari-hari yang tidak boleh salah. Kini ada pilihan sulit terbaru untuk Mourinho. Bagaimana tidak? Manajer Chelsea, Jose Mourinho, rupanya masih belum menentukan siapa yang akan menjadi kiper utama The Blues untuk […]

Pilihan Sulit Terbaru Mourinho - berita Liga Inggris

 

Sejatinya seorang pelatih memang kerap berhadapan dengan masalah pelik dalam proses membesarkan tim yang ia poles. Keputusan tepat dan cepat sudah menjadi makanan sehari-hari yang tidak boleh salah. Kini ada pilihan sulit terbaru untuk Mourinho.

Bagaimana tidak? Manajer Chelsea, Jose Mourinho, rupanya masih belum menentukan siapa yang akan menjadi kiper utama The Blues untuk laga perdana Premier League 14/15 melawan Burnley.

Courtois sempat melakukan penyelamatan luar biasa kalah tim menghadapi Werder Bremen di laga uji coba belum lama ini. Sayangnya, keberhasilan tersebut tak lantas membuat Mourinho otomatis mencoret Petr Cech dari daftar pertimbangannya.

“Courtois baru dua hari berlatih, ia masih belum siap. Ia butuh terus bermain, kami tidak punya banyak waktu hingga musim dimulai – hanya ada dua pekan lagi, jadi kami akan terus memberikan ia kesempatan,” tutur Mourinho sesuai rilis The Daily Mail.

“Petr juga demikian, jadi keputusannya masih 45-45 di sini dan di pertandingan berikutnya di Turki semuanya akan sama. Courtois melakukan penyelamatan luar biasa terhadap sundulan Di Santo. Meski kemasukan dua gol, ia melakukan penyelamatan yang fantastis,” pungkasnya.