Pirlo Pertimbangkan Tawaran Tim Lain

  •   Banyak yang sadar kontrak Andrea Pirlo akan berakhir musim ini, membuat namanya sukses menjadi topik utama bursa transfer saat ini. Gelandang flamboyan milik Juventus ini memang menjadi daftar teratas buruan tim-tim Eropa. Tercatat beberapa nama yang disebut siap menampungnya mulai dari Chelsea, Tottenham, Arsenal, hingga raksasa sepakbola, Manchester United. “Saya tak tahu apakah nanti […]

Liga Inggris Liga Italia  - Pirlo Pertimbangkan Tawaran Tim Lain

 

Banyak yang sadar kontrak Andrea Pirlo akan berakhir musim ini, membuat namanya sukses menjadi topik utama bursa transfer saat ini.

Gelandang flamboyan milik Juventus ini memang menjadi daftar teratas buruan tim-tim Eropa. Tercatat beberapa nama yang disebut siap menampungnya mulai dari Chelsea, Tottenham, Arsenal, hingga raksasa sepakbola, Manchester United.

“Saya tak tahu apakah nanti tetap bersama Juventus atau tim lain. Yang jelas saya tak mengesampingkan tawaran apapun,” tandas pemain usia 35 tahun tersebut.

La Gazzetta dello Sport hari ini melaporkan, agen Pirlo tengah bersiap untuk membahas tawaran kontrak dua tahun dari Juventus dan total gaji 4 juta euro tiap musim serta bonus lain tergantung pada peningkatan performa Pirlo.

Daily Star mengklaim bahwa Tottenham berada di pole position dalam perburuan tanda tangan Pirlo dan disebut telah siapkan kontrak tiga tahun dan gaji yang naik hingga 5 juta euro per musim.

Sebelumnya Pirlo didatangkan Juventus dari AC Milan pada 2011 dengan gratis. Bersama Si Nyonya Tua, Pirlo malah ‘bersinar’ dan meraih dua gelar Serie A serta dua trofi Supercoppa Italiana.