Pochettino Anggap Ozil Satu Dari 10 Terbaik Dunia

12

  Mauricio Pochettino, Manajer Southampton, ikut memuji bintang Arsenal, Mesut Ozil, dan anggap pemain tersebut sebagai satu dari 10 pemain terbaik dunia, jelang duel kedua tim akhir pekan ini. Kedua tim papan atas Premier League itu memang akan saling bertemu pada pekan ke-12, di Emirates Stadium, (23/11/2013). Raihan tiga poin harus didapat The Saints, karena […]

Liga Inggris  - Pochettino Anggap Ozil Satu Dari 10 Terbaik Dunia

 

Mauricio Pochettino, Manajer Southampton, ikut memuji bintang Arsenal, Mesut Ozil, dan anggap pemain tersebut sebagai satu dari 10 pemain terbaik dunia, jelang duel kedua tim akhir pekan ini.

Kedua tim papan atas Premier League itu memang akan saling bertemu pada pekan ke-12, di Emirates Stadium, (23/11/2013). Raihan tiga poin harus didapat The Saints, karena kemenangan bisa saja membawa mereka berhasil menyikut The Gunners.

Walau bisa tampil mengejutkan di pembuka musim 2013/14 ini, Pochettino tak mau sesumbar dan tetap menaruh kewaspadaan tinggi terhadap pasukan Arsene Wenger. Adanya Ozil menjadi salah satu faktor dari kewaspadaan tersebut.

“Saya menilai Ozil sebagai salah satu dari 10 pemain terbaik di dunia,” puji Pochettino dengan mantap.

“Saya yakin bahwa tim yang akan kami hadapi kali ini adalah salah satu yang memainkan sepakbola terbaik di liga. Saya kira mereka bisa memenangi kompetisi, namun ada juga tim lain yang juga akan berupaya memenangkan liga.”