Pochettino ke Real Madrid? Spurs Tak Khawatir

  • Tottenham tidak harus khawatir jika nanti mereka harus kehilangan manajer Mauricio Pochettino ke Real Madrid, menurut legenda klub Ossie Ardiles. Pochettino telah dispekulasikan menjadi salah satu kandidat pengganti Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu, setelah memiliki pencapaian yang cukup mengesanlan sejak mengambil alih di White Hart Lane pada tahun 2014. Laporan sebelumnya mengklaim bahwa Pochettino diminati […]

Mauricio Pochettino Tottenham Hotspur

Liga Inggris  - Pochettino ke Real Madrid? Spurs Tak Khawatir

Tottenham tidak harus khawatir jika nanti mereka harus kehilangan manajer Mauricio Pochettino ke Real Madrid, menurut legenda klub Ossie Ardiles.

Pochettino telah dispekulasikan menjadi salah satu kandidat pengganti Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu, setelah memiliki pencapaian yang cukup mengesanlan sejak mengambil alih di White Hart Lane pada tahun 2014.

Laporan sebelumnya mengklaim bahwa Pochettino diminati Manchester United untuk menggantikan posisi Louis van Gaal, namun pada akhirnya mereka menunjuk Jose Mourinho sebagai gantinya.

Dan Ardiles menegaskan bahwa kabar tentang potensi Pochettino ke Madrid hanyalah sebatas spekulasi yang tak perlu dikhawatirkan oleh Spurs.

“Ini bukan kekhawatiran terbesar,” katanya. “Tentu saja dia adalah sosok yang banyak diminati (klub lain) karena dia melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan Tottenham.”

“Tapi pers mengatakan terlalu banyak hal. Musim lalu ia juga sempat dikaitkan dengan Manchester United.”

“Bahkan, saya berbicara dengan Mauricio tiga atau empat hari kemudian dan dia berkata: ‘Lihat, mereka mengatakan saya akan ke Manchester United dan bahwa agen saya mengatakan saya akan menandatangani kontrak untuk Manchester United. Anda tahu, Ossie? Saya bahkan tidak memiliki agen!”

” Mauricio Pochettino memang adalah sosok yang benar-benar berbeda.”

“Ketika tim nasional Argentina sedang mencari [pelatih baru], pasti ia adalah salah satu favorit, tapi ia pada akhirnya tidak terlibat sama sekali. Dia mengatakan dia tidak tertarik dan sebagainya.”

“Dia sangat senang di klub dan saya berharap dia terus bersama Spurs untuk waktu yang lama.”