Podolski Tertarik ke Klub Serie A Pekan Depan

3

  Ali Pektas yang merupakan agen dari Lukas Podolski, mengakui bahwa kliennya tertarik ke klub Italia setelah kabar ketertarikan dari sejumlah klub Serie A seperti Juventus, AS Roma dan Napoli. “Italia negara menarik yang memainkan sepak bola dengan baik dan memiliki sejumlah klub besar di level Eropa,” ujar Ali Pektas yang merupakan agen FIFA itu […]

Liga Inggris Liga Italia  - Podolski Tertarik ke Klub Serie A Pekan Depan

 

Ali Pektas yang merupakan agen dari Lukas Podolski, mengakui bahwa kliennya tertarik ke klub Italia setelah kabar ketertarikan dari sejumlah klub Serie A seperti Juventus, AS Roma dan Napoli.

“Italia negara menarik yang memainkan sepak bola dengan baik dan memiliki sejumlah klub besar di level Eropa,” ujar Ali Pektas yang merupakan agen FIFA itu melalui AreaNapoli.it.

Penyerang yang ikut memperkuat timnas Jerman kala menjuarai Piala Dunia 2014 lalu itu diperkirakan akan meninggalkan London pekan depan dan sejumlah klub Italia bertarung mendapatkan tanda tangannya.

Namun Pektas mengaku belum melakukan kontak resmi dengan pihak klub Serie A mana pun, termasuk Napoli.

“Napoli tentunya satu dari sejumlah klub Italia yang disegani di level Eropa, namun sejauh ini kami belum melakukan kontak resmi dengan Si Biru.”

“Kondisi fisik Lukas prima, dan tentunya ia akan mampu bermain lebih lama, namun itu bukan bagian saya membicarakan keputusan teknis,” sambungnya lagi.

Pektas juga tak lupa menyebutkan bahwa pihaknya terbuka dengan tawaran dari klub mana pun, termasuk Juventus.

“Juventus? Kami terbuka untuk mengkaji penawaran mana pun. Dengan bentuk kontrak apapun, Anda harus melihat klien saya, sebagaimana pesepak bola lainnya, menginginkan kesempatan waktu bermain sebanyak mungkin,” pungkasnya sesuai rilis Football Italia.