Pogba Kritik Kebijakan Setan Merah

10

  Paul Pogba, Gelandang tengah Juventus, mengkritik mantan klubnya Manchester United, terkait cara mereka menangani kontrak pemain. Kebijakan tersebut berakhir keputusan dirinya meninggalkan Old Trafford. Pogba dengan lantang menuduh tim kontestan Premier League melakukan tindakan tak terhormat terhadap dirinya, membuat dirinya berlatih sendirian usai ia menolak memperpanjang masa kerjanya di United. Baca Juga: Jurgen Klopp: […]

Liga Inggris  - Pogba Kritik Kebijakan Setan Merah

 

Paul Pogba, Gelandang tengah Juventus, mengkritik mantan klubnya Manchester United, terkait cara mereka menangani kontrak pemain. Kebijakan tersebut berakhir keputusan dirinya meninggalkan Old Trafford.

Pogba dengan lantang menuduh tim kontestan Premier League melakukan tindakan tak terhormat terhadap dirinya, membuat dirinya berlatih sendirian usai ia menolak memperpanjang masa kerjanya di United.

“Mereka meninggalkan saya karena saya mengaku saya ingin pergi. Itu tindakan yang amat tidak menghormati saya. Mungkin mereka tidak sadar bahwa mereka telah melakukan kesalahan,” tutur pria Prancis tersebut melalui BBC Sports.

“Saya berlatih sendirian selama satu minggu. Mereka memberi tahu saya untuk pergi ke gym. Saya bilang saya seorang pesepakbola, bukan atlet,” pungkasnya.