Polisi Usut Pelemparan Koin Terhadap Suarez

7

  Laga antara Liverpool vs Everton telah usai, tapi masih ada kisah lain yang tampaknya belum usai. Insiden pelemparan koin yang menimpa  Luis Suarez kini diselidiki polisi. Rekaman ulang di televisi memang menunjukkan bahwa Suarez memungut koin di dekat tiang bendera sepak pojok di babak pertama, posisi itu dekat dengan tribun fans Everton. Pada laporan awal, […]

Polisi Usut Pelemparan Koin Terhadap Suarez

 

Laga antara Liverpool vs Everton telah usai, tapi masih ada kisah lain yang tampaknya belum usai. Insiden pelemparan koin yang menimpa  Luis Suarez kini diselidiki polisi. Rekaman ulang di televisi memang menunjukkan bahwa Suarez memungut koin di dekat tiang bendera sepak pojok di babak pertama, posisi itu dekat dengan tribun fans Everton.

Pada laporan awal, sekitar 12 koin kabarnya dilempar ke arah striker asal Uruguay itu. Luis Suarez melaporkan kejadian itu kepada wasit Martin Atkinson.  Polisi langsung meminta rekaman televisi, CCTV, dan menanyai sejumlah saksi, serta sudah mengeluarkan pernyataan resmi.

“Kepolisian Merseyside bisa mengonfirmasi sedang melakukan investigasi terkait laporan adanya beberapa misil yang dilemparkan dalam pertandingan sepak bola antara Liverpool vs Everton pada Selasa (28/1). Polisi sudah meminta rekaman CCTV dari stadion dan akan melihat rekaman gambar terkait insiden ini.”

Pihak Everton pun bakal menjalani investigasi terpisah dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) terkait insiden ini.