Prediksi Arsenal vs Manchester City, 22/12/2015

Prediksi Arsenal vs Manchester City dalam laga jadwal Liga Inggris matchday 17 yang akan digelar di Emirates Stadium pada hari Selasa 22 Desember 2015

Prediksi Arsenal vs Manchester City dalam laga jadwal Liga Inggris matchday 17 yang akan digelar di Emirates Stadium pada hari Selasa 22 Desember 2015

Arsenal vs Manchester City sebuah laga BIG MATCH antara dua tim papan atas Liga Inggris ini akan menyedot perhatian para penggemar bola seluruh dunia. Arsenal akan menjamu Manchester City di Emirates Stadium, dan laga akan digelar pada hari Selasa 22 Desember 2015 pukul 03.00 wib.

Selama beberapa tahun terakhir, pertemuan antara Arsenal dan Manchester City telah menjadi laga yang menentukan, signifikan dan glamor. Namun, tahun ini pertandingan bakal lebih berat diantara keduanya dibandingkan pertemuan sebelumnya. Dengan kedua tim bersaing dalam perebutan gelar Premier League, hasil laga pada hari Selasa nanti akan memiliki implikasi besar bagi kedua tim. Arsene Wenger pasti akan merasa bahwa Arsenal harus menang, dan mereka akan menjadi favorit untuk mengangkat trofi gelar liga musim ini.

Manchester City dan Arsenal saat ini muncul untuk menjadi pasangan terkuat untuk merengkuh gelar liga tersebut. Terpuruknya Chelsea telah jelas membantu. Manchester United saat ini di posisi yang baik juga di tempat keempat, tetapi mereka tidak memiliki daya serang yang telah menjadi ciri khas mereka untuk ikut merengkuh gelar pemenang. Sir Alex Ferguson yang dulu terkenal karena pendekatan angkuh mereka, kini di bawah Louis van Gaal, United telah menjadi salah satu tim yang paling sulit diprediksi konsistensinya. Mereka akan membutuhkan lebih banyak senjata untuk dianggap sebagai penantang serius.

Performa kedua tim, baik Man City dan Arsenal  sedang bagus-bagusnya saat ini. Namun keduanya masih kalah jika dibandingkan dengan Leicester City yang saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris. Arsenal telah meraih banyak kemenangan akhir akhir ini, baik di kompetisi lokal ataupun di Liga Champions. Terakhir Arsenal berhasil menyingkirkan Olympiakos, dan mengalahkan Sunderland serta Aston Villa.

Saat menjamu Manchester City, Wenger bakal kehilangan Jack Wilshere, Tomas Rosicky, Danny Welbeck, Francis Coquelin, dan Santi Cazorla yang semuanya absen karena cedera. Alexis Sanchez juga masih tanda tanya apakah akan bisa diturunkan atau belum.

Sedangkan Manuel Pellegrini bakal kehilangan nama Pablo Zabaleta, Samir Nasri,Vincent Kompany dan Fernando yang juga masih cedera.  Sergio Aguero, mesin gol utama mereka siap diturunkan dalam laga ini.

Head to Head Arsenal vs Manchester City

14/12/13 Manchester City 6-3 Arsenal (Liga Inggris)
30/03/14 Arsenal 1-1 Manchester City (Liga Inggris)
10/08/14 Arsenal 3-0 Manchester City (Community Shield)
13/09/14 Arsenal 2-2 Manchester City (Liga Inggris)
18/01/15 Manchester City 0-2 Arsenal (Liga Inggris)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal

25/11/15 Arsenal 3-0 Dinamo Zagreb (Liga Champions)
29/11/15 Norwich City 1-1 Arsenal (Liga Inggris)
05/12/15 Arsenal 3-2 Sunderland (Liga Inggris)
10/12/15 Olympiakos 0-3 Arsenal (Liga Champions)
13/12/15 Aston Villa 0-2 Arsenal (Liga Inggris)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City

28/11/15 Manchester City 3-1 Southampton (Liga Inggris)
02/11/15 Manchester City 4-1 Hull City (Capital One Cup)
05/12/15 Stoke City 2-0 Manchester City (Liga Inggris)
09/12/15 Manchester City 4-2 Borussia Monchengladbach (Liga Champions)
12/12/15 Manchester City 2-1 Swansea City (Liga Inggris)

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Manchester City : 

Arsenal: Cech; Bellerin, Koscielny, Mertesacker, Monreal; Ramsey, Flamini; Walcott, Ozil, Campbell; Giroud.

Manchester City: Hart; Sagna, Otamendi, Demichelis, Kolarov; Fernandinho, Toure’ De Bruyne; Silva, Sterling; Aguero.

Prediksi Skor Arsenal vs Manchester City : 2-2

 

Sepakbola.cc