Prediksi Arsenal vs Middlesbrough, 22/10/2016

Now or Never! Arsenal dalam performa yang luar biasa, konsistensi dibutuhkan untuk mengalahkan Middlesbrough di laga lanjutan Liga Inggris.

Liga Inggris  - Prediksi Arsenal vs Middlesbrough, 22/10/2016

Liga Inggris  - Prediksi Arsenal vs Middlesbrough, 22/10/2016

Now or Never! Arsenal dalam performa yang luar biasa, konsistensi dibutuhkan untuk mengalahkan Middlesbrough di laga lanjutan Liga Inggris.

Preview: Arsene Wenger yakin untuk memenangkan gelar manajer Premier League bulan lalu dengan Arsenal telah menjadi tim terbaik dengan lima kemenangan dari lima laga terakhir mereka.

Mereka telah memainkan sepakbola yang baik dan tim berada dalam suasana hati yang sangat percaya diri. Hal ini semakin mereka pertegas setelah memetik kemenangan sensasional atas  Ludogorets 6-0 di Liga Champions di stadion ini.

Middlesbrough berada dalam performa yang berbeda ketimbang The Gunners di mana mereka hanya menang di 1 pertandingan musim ini dan belum mencicipi kemenangan di lima pertandingan terakhir mereka yang mencakup 4kekalahan. Setelah 8 laga mereka sudah tertinggal 13 poin di belakang Arsenal.

Middlesbrough sebenarnya tampil lebih baik di laga tandang daripada di kandang, tapi masih belum merupakan catatan besar. Mereka mengumpulkan 2 poin dari 3 laga tandang terakhir mereka.

Head to head Arsenal vs Middlesbrough

Arsenal unggul tipis dalam head to head di lima pertemuan terakhir dengan dua kemenangan dan sekali kalah. Mereka mencetak 7 gol dan kebobolan 4 gol. Di pertemuan terakhir mereka di piala liga di tahun 2015, Arsenal menang 2-0 di kandang.

Empat Pertemuan Terakhir

16/02/2015 Arsenal 2-0 Middlesbrough
26/04/2009 Arsenal 2-0 Middlesbrough
13/12/2008 Middlesbrough 1-1 Arsenal
16/03/2008 Middlesbrough 1-1 Arsenal

Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Middlesbrough

Arsenal (4-2-3-1) : Ospina; Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin; Coquelin, Cazorla; Iwobi, Ozil, Walcott; Sanchez

Middlesbrouh (4-4-1-1) : V. Valdes : Friend, Gibson, Chambers, Barragan; Forshaw, de Roon, Fischer, Downing; Stuani; Rhodes.

Prediksi Arsenal vs Middlesbrough

Sulit untuk membayangkan Middlesbrough dapat mencuri poin di laga ini mengingat kedua tim tengah dalam performa yang timpang.

Di saat Boro masih tertatih-tatih di liga, Arsenal justru memberikan penampilan terbaik di antara tim-tim Inggris lainnya sejak bulan lalu.

Jika mampu mengatasi mentalitas mereka, bukan tidak mungkin Arsenal akan kembali memetik kemenangan nyaman di laga ini.

Jadwal Pertandingan Arsenal vs Middlesbrough

Liga Inggris – Matchday 9
Tanggal: Sabtu, 22 Oktober, 2016,
Kick-off : 21:00 WIB
Stadion: Stadion Emirates, London.