Prediksi Arsenal vs Stoke City, 10 Desember 2016

  • Prediksi Arsenal vs Stoke City dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris yang akan digelar di Emirates Stadium, Sabtu (10/12) 22.00 wib

Arsenal vs Stoke City

Liga Inggris  - Prediksi Arsenal vs Stoke City, 10 Desember 2016

Prediksi Arsenal vs Stoke City dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris yang akan digelar di Emirates Stadium, Sabtu (10/12) 22.00 wib

Arsenal bisa melaju ke puncak klasemen Liga Inggris jika saja mereka bisa menorehkan kemenangan saat menjamu Stoke City pada laga pekan ke-15 Liga Inggris Sabtu ini.

The Gunners telah sukses mencetak 9 gol hanya dalam tiga hari terakhir melawan West Ham dan Basel dan kini mereka percaya diri untuk meneruskan rekor 14 laga tak terkalahkan mereka di ajang liga melawan skuad Mar Hughes.

Meski Stoke City telah menunjukkan performa terbaik mereka akhir-kahir ini, namun sudah 35 tahun semenjak The Potters terakhir kali menang di kandang Arsenal di kancah liga.

Terakhir kali keduanya bertemu di Emirates, Theo Walcott dan olivier Giroud mencetak gol kemenangan 2-0, dan jika ARsenal kembali menang Sabtu ini, mereka akan memuncaki klasemen Liga Inggris untuk pertama kalinya semenjak terakhir 22 Oktober lalu.

Hector Bellerin akan dapat membela Arsenal usai sembuh dari cedera engkelnya November lalu namun masih harus menanti keputusan Arsne Wenger. Kemungkinan Wenger masih akan memilih Gabriel yang tampil solid di lini belakang.

Francis Coquelin juga sudah bisa bermain usai menuntaskan masa suspensinya, ia akan bersaing dengan Aaron Ramsey di lini tengah untuk menemani Granit Xhaka.

Kubu Stoke City punya masalah cedera yang panjang, total ada 8 pemain mereka yang cedera, Marko Arnautovic, Bruno Martins, Ryan Shawcross masih harus menanti keputusan tim dokter. Geoff Cameron dipastikan absen.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Stoke City:

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Gabriel, Mustafi, Koscielny, Monreal; Xhaka, Ramsey; Walcott, Ozil, Oxlade-Chamberlain; Sanchez

Stoke City (4-3-3): Grant; Johnson, Muniesa, Martins-Indi, Pieters; Adam, Imbula, Allen; Shaqiri, Walters, Arnautovic

Prediksi Arsenal vs Stoke City: Arsenal masih tetap diunggulkan untuk memenangkan laga melawan Stoke City dengan skor kemungkinan 3-1.