Prediksi Arsenal vs Stoke City, 12/9/2015

Stoke telah menikmati banyak keberhasilan akhir-akhir ini melawan Arsenal di stadion Britannia, tetapi mereka gagal menang di London Utara melawan lawan mereka itu selama 34 tahun terakhir.

Liga Inggris  - Prediksi Arsenal vs Stoke City, 12/9/2015

Arsenal vs Stoke City , Prediksi , Jadwal , Liga Inggris , Prediksi Skor , Susunan Pemain , Head to Head , Siaran Langsung , Live Score , Bursa Taruhan  

Arsenal dan Stoke City sama-sama berharap bisa memperbaiki performa awal musim mereka ketika kedua belah pihak bertemu di Emirates pada hari Sabtu malam WIB.

The Gunners tampil kurang konsisten di awal musim Liga Premier mereka dan kini sudah berjarak lima poin jauhnya di belakang pemimpin klasemen Manchester City, sedangkan Stoke City belum menang satu kali pun dari empat pertandingan mereka di Premier League.

Prediksi Arsenal

Ini bukan permulaan musim yang paling produktif untuk Arsenal, yang memasuki musim baru dengan penuh percaya diri bahwa mereka bisa menjadi penantang gelar liga pertama dalam 12 tahun.

Penandatanganan musim panas Petr Cech dan kemenangan Community Shield atas Chelsea bisa meningkatkan harapan, tapi mereka mengalami pukulan besar dalam pertandingan pembukaan Liga Premier ketika kalah 2-0 di Emirates vs West Ham United.

Meskipun mereka pulih dengan kemenangan melawan Crystal Palace di pertandingan berikutnya, laga imbang tanpa gol melawan Liverpool ketika mereka kembali ke London Utara tidak bisa menenangkan fans tuan rumah.

Pertunjukan tidak meyakinkan yang lain mengikuti laga terakhir mereka sebelum jeda internasional, ketika mereka bekerja keras untuk kemenangan 1-0 atas Newcastle United, yang telah bermain dengan 10 orang sejak menit 16 setelah pengusiran Aleksandar Mitrovic.

Satu-satunya gol dalam pertandingan itu datang dari gol bunuh diri Fabricio Coloccini, yang berarti bahwa dua dari tiga gol Arsenal musim ini datang dari pemain oposisi.

Meskipun kurangnya ancaman gol, dan cedera jangka panjang yang tampaknya akan terus menghantui Danny Welbeck sampai Natal, Arsene Wenger tidak menandatangani striker baru sebelum batas waktu transfer dan dia telah menerima kritik keras dari para penggemar dan para komentator.

Arsenal juga satu-satunya tim di lima liga teratas Eropa yang tidak menandatangani pemain non-kiper selama musim panas, tapi Wenger telah menyatakan bahwa ia tidak memiliki kekurangan personil berkualitas dan bahwa ia telah mendukung Olivier Giroud, Theo Walcott dan Alexis Sanchez untuk mengubah nasib timnya.

Performa terbaru: WLWDW

Prediksi Stoke City 

Sementara Arsenal tidak mungkin membuat awal musim yang paling ideal, kondisinya bahkan lebih buruk lagi untuk Stoke, yang belum memenangkan satu pun pertandingan di Liga Premier.

Ada harapan tinggi bahwa Potters bisa menikmati lagi finish setengah teratas di divisi teratas Liga Inggris, namun serangan terlambat dari Philippe Coutinho dalam pertandingan pertama melihat mereka tergelincir ke kekalahan 1-0 melawan Liverpool.

Kekalahan lain tampak sepertinya akan mengikuti outing berikutnya mereka di White Hart Lane, tapi mereka berjuang kembali dari ketertinggalan dua gol untuk mendapatkan hasil imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur, sebelum mereka bermain imbang 1-1 vs Norwich City akhir pekan berikutnya.

Mark Hughes akan berharap bahwa timnya akhirnya bisa mencatat kemenangan pertama mereka melawan West Bromwich Albion selagi mereka kembali ke Stadion Britannia dalam pertandingan mereka berikutnya, tetapi menit ke-31 mereka hanya bermain dengan sembilan orang, setelah Ibrahim Afellay dan Charlie Adam diusir keluar.

Mereka akhirnya kalah 1-0, meninggalkan mereka di urutan ke-18 pada papan klasemen dengan hanya dua poin.

Potters juga hanya memenangi satu dari lima laga pertama mereka musim lalu, namun berhasil menyelesaikan musim di urutan kesembilan dan dengan total pengumpulan nilai yang memecahkan rekor, 54 poin.

Meskipun Stoke tidak dapat mengharapkan akan mengambil tiga poin di Emirates akhir pekan ini, mereka akan menargetkan kemenangan di pertandingan liga mendatang saat melawan Leicester City, Bournemouth dan Aston Villa untuk membantu membangun momentum.

Performa terbaru: LDDWL

Berita Tim Arsenal vs Stoke City

Giroud tidak ikut serta untuk pertandingan Arsenal sebelumnya melawan Newcastle, tapi ia diperkirakan akan kembali mengisi tempat Walcott.

Per Mertesacker juga telah kembali berlatih setelah absen di dua pertandingan terakhir karena serangan virus, dan dia akan bertarung melawan Gabriel Paulista untuk memperebutkan tempat di lini belakang.

Stoke akan tampil tanpa Afellay dan Adam, yang keduanya kena skorsing menyusul kartu merah langsung mereka melawan West Brom.

Bojan Krkic dan Jonathan Walters keduanya akan menginginkan sebuah tempat di tim utama, tapi Ryan Shawcross dan Peter Odemwingie masih absen.

Susunan Pemain Arsenal vs Stoke City

Arsenal : Cech, Bellerin, Koscielny, Gabriel, Monreal, Coquelin, Cazorla, Ramsey, Ozil, Sanchez, Giroud

Stoke City : Butland, Johnson, Cameron, Muniesa, Pieters, Ginkel, Whelan, Walters, Shaqiri, Arnautovic, Diouf

Head to Head Arsenal vs Stoke City

Stoke telah menikmati banyak keberhasilan akhir-akhir ini melawan Arsenal di stadion Britannia, tetapi mereka gagal menang di London Utara melawan lawan mereka itu selama 34 tahun terakhir.

The Gunners telah memenangkan 11 laga kandang mereka sebelumnya melawan Stoke, dan musim lalu mereka melaju untuk kemenangan 3-0 di Emirates, dengan Laurent Koscielny membuka skor dan Sanchez menambahkan gol ganda.

Prediksi Skor Arsenal vs Stoke City

Ini akan menjadi laga yang sangat kompetitif dan penuh perjuangan di Emirates. Arsenal mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol, tetapi mereka bisa keluar dengan hasil akhir dan memotong selisih dari pemimpin klasemen, Manchester City.

Sementara itu, Stoke memiliki beberapa masalah cedera, dan suspensi Adams dan Affelay tidak akan membantu perjuangan mereka. Hughes akan memastikan bahwa timnya solid dan sulit dikalahkan, tapi kemungkinan besar The Gunners akan menemukan cara untuk mengambil tiga poin. Skor akhir 2-0 kemungkinan akan didapat Arsenal.

 

Sepakbola.cc