Prediksi Arsenal vs Swansea City, 15/10/2016

Prediksi Arsenal vs Swansea City – Arsenal tengah onfire dengan menyapu bersih lima laga terakhir mereka dan Swansea siap menjadi mangsa berikutnya. Preview : Arsenal sedang panas! Setelah kalah di laga perdana dari Liverpool dan ditahan imbang Leicester City, Arsenal langsung melaju kencang memetik lima kemenangan dan kini bertenger di urutan ketiga klasemen sementara dengan […]

Arsenal vs Swansea City

Liga Inggris  - Prediksi Arsenal vs Swansea City, 15/10/2016

Prediksi Arsenal vs Swansea City – Arsenal tengah onfire dengan menyapu bersih lima laga terakhir mereka dan Swansea siap menjadi mangsa berikutnya.

Preview : Arsenal sedang panas! Setelah kalah di laga perdana dari Liverpool dan ditahan imbang Leicester City, Arsenal langsung melaju kencang memetik lima kemenangan dan kini bertenger di urutan ketiga klasemen sementara dengan 16 poin, hanya berjarak dua poin dari pimpinan klasemen City.

Swansea tengah berada dalam performa yang buruk dengan menelan empat kekalahan beruntun dari lima laga terakhir mereka. The Swans pun kini terdampar di urutan ke-17 klasemen sementara dengan hanya memetik empat poin dair tujuh laga. Sungguh bukan modal bagus untuk dibawa ke Emirates Stadium Sabtu esok.

Head to head

Menariknya, lima pertemuan terakhir justru didominasi oleh Swansea City dengan memetik tiga kemenangan berbanding satu kemenangan untuk Arsenal. Di pertandingan di tempat yang sama musim lalu Swansea secara mengejutkan sukses mencuri poin penuh di Emirates Stadium dengan kemenangan 2-1. Ini bisa menjadi inspirasi mereka untuk memetik kemenangan di laga Sabtu ini.

Empat Pertemuan Terakhir

03/03/2016 Arsenal 1 – 2 Swansea City
31/10/2015 Swansea City 0 – 3 Arsenal
12/05/2015 Arsenal 0 – 1 Swansea City
09/11/2014 Swansea City 2 – 1 Arsenal

Perkiraan Pemain

Arsenal (4-2-3-1) : Cech; Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin; Xhaka, Cazorla; Iwobi, Ozil, Walcott; Sanchez

Swansea City (4-3-3) : Fabianski; Naughton, Amat, Van der Hoord, Rangel; Cork, Britton, Fer; Sigurdsson, Borja, Routledge.

Prediksi

Meski memetik kemenangan di Emirates Stadium di musim lalu, namun sepertinya sulit untuk mengharapkan Fernando Llorente dan kawan-kawan mengulang prestasi itu di laga ini.

Kedua tim dalam performa sangat timpang. Di saat Arsenal memetik lima kemenangan beruntun di lima laga terakhir mereka, Swansea justru menelan empat kekalahan beruntun di lima laga terakhir mereka di berbagai ajang.

Namun Swansea punya kualitas di lini depan dan meski akan gagal memetik poin di laga ini, mereka berpeluang mencetak gol di laga ini sebagai hiburan.

Detil Pertandingan

Bournemouth vs Hull City
Liga Primer Inggris – Matchday 8
Waktu : Sabtu, 15 Oktober 2016
Kick off : 21.00 WIB
Stadion : Emirates Stadium

Sepakbola.cc