Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspur, 6/11/2016

Laga big match dalam derby London bakal tersaji di pekan ke-11 saat Arsenal akan menjamu Tottenham Hotspur di Emirates Stadium

Arsenal vs Tottenham Hotspur

Liga Inggris  - Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspur, 6/11/2016

Laga big match dalam derby London bakal tersaji di pekan ke-11 saat Arsenal akan menjamu Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, Minggu malam.

Jadwal Pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspur. Premier League Inggris – Matchday 11. Tanggal: Minggu, 6 November, 2016. Kick-off : 19.00 WIB. Stadion: Stadion Emirates, London.

Preview Arsenal vs Tottenham Hotspur

Arsenal telah benar-benar panas sejak dua hasil mengecewakan di dua laga perdana mereka di liga, dengan hampir meraih semua kemenangan di laga mereka kecuali hanya dua laga imbang kontra PSG dan Middlesbrough. Saat ini mereka mencatatkan 4 kemenangan di lima laga terakhir, dengan kemenangan terakhir di liga datang di kandang Sunderland dengan skor 4-1.

Tottenham Hotspur semakin lama semakin memburuk. Setelah awal musim yang mengesankan, kini mereka telah tanpa kemenangan sejak awal bulan lalu. Setelah ditahan imbang 1-1 Leicester di kandang di liga pekan lalu, mereka kemudian secara mengejutkan kalah 0-1 dari Leverkusen di Liga Champions.

Head to head Arsenal vs Tottenham Hotspur

Kedua tim bermain imbang ketika mereka bertemu di musim 2015/2016, keduanya bermain imbang 1-1 di Emirates Stadium sebelum berbagi skor 2-2 di White Hart Lane.

Namun, Arsenal memenangkan 5 dari 10 derby London utara terakhir, dibandingkan dengan Spurs yang hanya menang 2 kali. Selain itu, kemenangan terakhir Spurs di Stadion Emirates terjadi di 2010/2011 dengan skor 3-2.

Tottenham Hotspur hanya berhasil mengalahkan Arsenal sekali dalam 8 pertemuan terakhir di semua kompetisi.

Ini akan menjadi Derby London ke-166 antara Arsenal dan Tottenham. The Gunners memimpin head-to-head secara keseluruhan dengan 68 kemenangan melawan Spur dengan 51 kemenangan, sementara 46 pertandingan berakhir imbang.

Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspur

Jika mendasarkan pada panduan performa terbaru kedua tim, nampaknya prediksi berpihak kepada tim Arsene Wenger untuk meraih kemenangan penting dalam derby London pertama melawan Tottenham di musim 2016/17. Mereka memiliki banyak pemain absen karena cedera, tapi itu adalah sesuatu yang sudah biasa Wenger hadapi setiap musim.

Spurs memiliki krisis mencetak gol yang serius. Mereka belum pernah menang dalam 6 pertandingan terakhir di semua kompetisi dan hanya berhasil mencetak 3 gol selama periode tersebut. Mereka mungkin akan memainkan Harry Kane yang baru kembali dari cedera. Namun tentu melakoni come-back pertama pasca cedera biasanya tak akan langsung moncer. So, kemenangan mutlak milik tuan rumah, dengan Spurs sendiri akan bermain tanpa Toby.

Sepakbola.cc