Prediksi Bournemouth vs Arsenal, Liga Inggris 14/01/2018

Bournemouth vs Arsenal akan berlaga di Dean Court.
Bournemouth vs Arsenal akan berlaga di Dean Court.

Jadwal Pertandingan Bournemouth vs Arsenal. Liga Inggris. Tanggal: Minggu, 14 Januari 2018. Kick off: 20.30 WIB. Tempat: Dean Court.

Bournemouth adalah salah satu dari banyak tim Premier League yang gagal tampil mengesankan di Piala FA akhir pekan lalu, meski hasil imbang 2-2 mereka di kandang Wigan jauh lebih baik daripada beberapa tim lainnya. Meski begitu, itu berarti mereka harus menghadapi replay minggu depan, tapi sebelumnya mereka harus bersiap melawan Arsenal di sini.

Tuan rumah mungkin kesulitan untuk menang saat ini, tapi setidaknya mereka adalah tim yang sulit dikalahkan. Sebenarnya, hasil imbang melawan Wigan membuat mereka menjalani empat laga tanpa kekalahan, dan naluri mencetak gol seperti musim lalu sepertinya telah kembali. Empat laga terakhir mereka melibatkan total 17 gol, jadi kami bisa mengharapkan pertandingan dengan cukup banyak gol pada hari Minggu.

Bournemouth mungkin telah gagal mengalahkan Wigan, tapi mereka bernasib jauh lebih baik dari Arsenal. The Gunners kalah 4-2 di Nottingham Forest, yang berarti sang juara bertahan Piala FA itu telah tersingkir.

The Gunners memang membuat beberapa perubahan di pertengahan pekan dengan hasil imbang mereka di kandang Chelsea di leg pertama semifinal Piala EFL mereka, namun musim mereka secara keseluruhan tak begitu bagus. Mereka sekarang tanpa kemenangan dalam empat pertandingan kompetitif dan berada di posisi keenam di Premier League, terpaut lima poin dari empat besar.

Masalah utama Arsenal adalah saat tandang. Mereka memenangkan hanya tiga dari semua laga tandang musim ini, imbang empat dan kalah empat kali.

Sementara itu, Bournemouth menang tiga, imbang tiga, dan kalah lima dari pertandingan kandang liga mereka. Namun hanya dua dari enam laga terakhir mereka di Vitality Stadium telah berakhir dengan kekalahan.

Arsenal juga mendapat sejumlah masalah cedera, dengan Olivier Giroud, Nacho Monreal, Aaron Ramsey, dan Sead Kolasinac semua absen dan Laurent Koscielny serta playmaker Mesut Ozil juga diragukan.

Ini akan memberi tuan rumah banyak kepercayaan pada peluang mereka, dan kami pikir mereka akan mendapatkan sesuatu dari game ini. Jadi kami mendukung Borunemouth untuk memetik setidaknya satu poin dengan kedua tim mencetak gol. Prediksi Skor: Bournemouth 2-2 Arsenal.

Head-to-head Bournemouth vs Arsenal. Total kedua tim bertemu lima kali dalam sejarah, dan hanya sekali Bournemouth bisa menghindari kekalahan (imbang 3-3 di kandang musim lalu).

Statistik Bournemouth vs Arsenal:

  • Bournemouth belum memenangi satu pun dari enam pertandingan mereka di semua kompetisi melawan Arsenal (D1 L5), kebobolan setidaknya dua kali dalam setiap pertandingan.
  • Arsenal bangkit dari ketertinggalan 3-0 untuk mendapatkan poin dalam pertandingan yang sama musim lalu.
  • Bournemouth telah kebobolan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di Premier League – hanya Stoke (12 kali) yang lebih buruk.
  • Arsenal baru memenangkan 27% pertandingan tandang Premier League musim ini.

Berita Tim Bournemouth. Josh King sedikit diragukan untuk The Cherries, sementara Junior Stanislas, Jermain Defoe, dan Tyrone Mings tetap absen.

Berita Tim Arsenal. Arsenal akan tanpa Sead Kolasinac, Nacho Monreal, Olivier Giroud, Aaron Ramsey, dan Santi Cazorla untuk yang satu ini, bersama Laurent Koscielny, Jack Wilshere, dan Mesut Ozil juga diragukan. Rekrutan baru Konstantinos Mavropanos bisa melakukan debutnya.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan