Prediksi Bournemouth vs Hull City, 15/10/2016

  Prediksi Bournemouth vs Hull City – Setelah memetik kemenangan kejutan atas Everton, Bournemouth membuktikan bahwa mereka bisa berbicara banyak sebagai sebuah tim dan menargetkan meraih tiga angka kala menjamu Hull City Sabtu malam. Preview : Pasca memetik kemenagan mengejutkan atas Everton 1-0 di kandang dan menghentikan rekor tak terkalahkan The Toffes, Bournemouth melanjutkan perjalanan […]

 

Liga Inggris  - Prediksi Bournemouth vs Hull City, 15/10/2016

Prediksi Bournemouth vs Hull City – Setelah memetik kemenangan kejutan atas Everton, Bournemouth membuktikan bahwa mereka bisa berbicara banyak sebagai sebuah tim dan menargetkan meraih tiga angka kala menjamu Hull City Sabtu malam.

Preview : Pasca memetik kemenagan mengejutkan atas Everton 1-0 di kandang dan menghentikan rekor tak terkalahkan The Toffes, Bournemouth melanjutkan perjalanan mereka dengan meraih hasil imbang atas Watford di laga tandang mereka. Saat ini mereka memiliki rekor dua kemenangan dan sekali imbang di lima laga terakhir mereka dan duduk di posisi ke-13 klasemen sementara.

Hull City meraih dua kekalahan beruntun di dua laga terakhir mereka, dengan masing-masing dibantai Liverpool 5-1 di Anfield dan dikalahkan Chelsea 2-0 di kandang sendiri. The Tigers pun hanya berada di urutan ke-15 klasemen sementara dengan tujuh poin. Dengan modal tiga kekalahan dari lima laga terakhir, bukan modal bagus untuk dibawa dalam menghadapi tuan rumah Bournemouth.

Head to head

Tim tamu memiliki rekor lebih baik dalam lima pertemuan terakhir mereka dengan meraih tiga kemenangan tanpa terkalahkan. Mereka juga mencetak Sembilan gol berbanding 2 gol kebobolan. Namun pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 2005 silam di tempat yang sama di laga ini dengan kemenangan untuk The Tigers 4-0!

Empat Pertemuan Terakhir

19/03/2005    Bournemouth 0 – 4 Hull City
07/08/2004    Hull City 1 – 0 Bournemouth
19/04/2003    Hull City 3 – 1 Bournemouth
21/12/2002    Bournemouth 0 – 3 Hull City

Perkiraan Susunan Pemain

Bournemouth (4-2-3-1) : Boruc; Daniels, Cook, Francis, Smith; Arter, Surman; Ibe, Wilshere, Stanislas; Wilson.

Hull City (4-5-1) : Marshal; Robertson, Davies, Livermore, Meyler; Diomande, Mason, Clucas, Henriksen, Snodgrass; Mbokani.

Prediksi : Meski unggul secara head to head dalam lima pertemuan terakhir, namun secara performa AFC Bournemouth saat ini lebih baik daripada tamunya. Di empat laga terakhir di liga primer, tuan rumah memetik dua kemenangan dan sekali kalah, dengan kekalahan datang dari pemuncak klasemen Manchester City.

Sementara Hull City bernasib buruk dengan menghadapi tiga raksasa beruntun, yaitu Arsenal, Liverpool, dan Chelsea. Hasilnya bisa ditebak, mereka kalah telak dan diberondong 11 gol berbanding dua gol yang dicetak.

Dengan memanfaatkan laga kandang dan permainan yang lebih baik, Bournemouth tidak boleh kalah di laga ini dan wajib memetik poin atas tamunya.

Detil Pertandingan

Bournemouth vs Hull City
Liga Primer Inggris – Matchday 8
Waktu : Sabtu, 15 Oktober 2016
Kick off : 21.00 WIB
Stadion : Vitality Stadium

Sepakbola.cc