Prediksi Bournemouth vs Sunderland, 5/11/2016

Bournemouth memiliki momentum emas untuk kembali ke jalur kemenangan saat hanya akan menjamu tim juru kunci Sunderland di Dean Court

Liga Inggris  - Prediksi Bournemouth vs Sunderland, 5/11/2016

Liga Inggris  - Prediksi Bournemouth vs Sunderland, 5/11/2016

Bournemouth memiliki momentum emas untuk kembali ke jalur kemenangan saat hanya akan menjamu tim juru kunci Sunderland di Dean Court Sabtu malam.

Jadwal Pertandingan Bournemouth vs Sunderland. Premier League Inggris – Pekan ke-11. Tanggal: Sabtu, 5 November, 2016. Kick-off : 22.00 WIB.Stadion: Dean Court, Bournemouth.

Preview

AFC Bournemouth secara mengejutkkan ditaklukkan tim lemah Middlesbrough di laga tandang dengan skor 2-0. Itu sekaligus menjadi kekalahan pertama mereka dalam lima laga terakhir, setelah sebelumnya sukses memetik dua kemenangan atas Everton dan Hull city, serta dua kali bermain imbang dengan Watford dan Spurs. Kini mereka berada di urutan ke-10 klasemen sementara dengan 12 poin.

Sunderland masih terus melanjutkan performa buruk mereka di awal musim ini dengan menelan empat kekalahan beruntun dari lima laga terakhir mereka, dengan hanya mengemas satu poin selama periode itu. Kekalahan terakhir mereka alami di tangan Arsenal di kandang sendiri dengan skor 4-1. Kekalahan yang membuat The Black Cats semakin terbenam di dasar klasmeen dengan hanya dua poin.

Head to head

Bournemouth tidak terkalahkan dalam dua pertemuan di Premier League melawan Sunderland di musim 2015/16. Pertemuan liga pertama mereka adalah di Dean Court pada September 2015 dan Bournemouth memetik kemenangan kandang dengan skor 2-0. Kedua tim kemudian bermain imbang 1-1 di Stadium of Light pada Januari 2016. Dua laga itu merupakan dua pertemuan yang pernah ada dalam sejarah mereka.

Prediksi

Eddie Howe telah membuat Bournemouth menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan saat bermain di kandang mereka. Mereka memetik beberapa hasil yang hebat dalam tiga pertandingan kandang terakhir, termasuk kemenangan 1-0 melawan Everton, 6-1 atas Hull City dan bermain imbang 0-0 melawan tim kuat Tottenham. Namun mereka flop saat bermain di laga tandang, tapi mereka adalah tim yang sangat handal di kandang mereka sendiri.

Di sisi lain, Sunderland nyaris bermain tidak seperti sebuah tim dengan mayoritas pemain kunci mereka tidak mampu bekerja sama dengan baik. Namun, berat-usia tekanan diharapkan mempengaruhi mereka pergi ke pertandingan ini. Bahkan mereka harus datang ke kandang Bournemouth dengan rekor empat kekalahan beruntun. Dengan tim lawan merupakan tim jago kandang, maka tak heran jika skuad asuhan David Moyes akan bersiap meraih lima kekalahan beruntun mereka di laga ini.