Prediksi Burnley vs Bournemouth, 10 Desember 2016

Prediksi Burnley vs Bournemout dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris yang digelar di Stadion Turf Moor, Sabtu (10/12) malam.

Sean Dyche

Sean Dyche

Prediksi Burnley vs Bournemout dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris yang digelar di Stadion Turf Moor, Sabtu (10/12) malam.

Jadwal Pertandingan Burnley vs Bournemout. Premier League Inggris – Pekan 15. Tanggal: Sabtu, 10 Desember, 2016. Kick-Off: 22:00 WIB. Stadion: Turf Moor, Burnley.

Preview Burnley vs Bournemout

Burnley tengah dalam periode negatif dengan mereka telah menelan tiga kekalahan beruntun, dengan kemenangan terakhir mereka petik awal bulan lalu saat membekap Crystal Palace 3-2. Di pekan lalu Burnley menyerah dengan skor 2-0 dari Stke City untuk membuat peringkat mereka semakin merosot ke urutan 15 sementara dengan 14 poin dari 14 laga.

Sempat tertinggal 2-0 dan 3-1 dari tamunya Liverpool, Bournemouth menunjukkan mental tangguh mereka. Bermodalkan titik lemah Liverpool dalam diri Loris Karius, mereka terus memberikan tekanan pada kiper Jerman itu untuk mampu membalikkan keadaan secara dramastis dengan kemenangan 4-3, dengan gol kemenangan mereka petik di menit terakhir pertandingan berkat gol pemain asal Chelsea, Nathan Ake. Kini Bournemouth telah memetik dua kemenangan dari tiga laga terakhir dan membuat mereka nyaman di urutan ke-10 klasemen sementara.

Head to head Burnley vs Bournemout

Pertemuan terbaru antara Burnley dan Bournemouth terjadi di Championship musim 2013/14. Kedua dari dua pertandingan mereka berakhir imbang 1-1. Pada saat yang sama, Burnley tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir melawan Bournemouth di semua kompetisi dengan 3 kemenangan dan 3 kali seri.

Prediksi Burnley vs Bournemout

Bournemouth datang ke laga ini dengan modal kemenangan comeback yang sangat baik melawan Liverpool yang kuat, tetapi mereka sebagian besar mengecewakan di laga tandang. Mereka hanya mampu meraih 1 kemenangan dari 7 pertandingan tandang mereka di liga musim ini dan juga memiliki catatan buruk dalam head-to-head melawan Burnley.

Burnley adalah tim yang lebih baik di kandang, yang mampu beberapa kali mengalahkan tim papan atas di liga. Pelatih Sean Dyche tahu bahwa ini adalah laga di mana timnya harus menang untuk tetap terhindar dari pertempuran degradasi. Kita bisa berharap Sean Dyche akan memimpin timnya untuk mengalahkan Bournemouth di pertemuan ini.

Sepakbola.cc