Prediksi Burnley vs Crystal Palace, 5/11/2016

Burnley akan percaya diri menjamu Crsytal Palace untuk memetik tiga angka setelah memperoleh hasil memuaskan di dua laga sebelumnya

Burnley vs Crystal Palace

Liga Inggris  - Prediksi Burnley vs Crystal Palace, 5/11/2016

Burnley akan percaya diri menjamu Crsytal Palace untuk memetik tiga angka setelah memperoleh hasil memuaskan di dua laga sebelumnya melawan tim kuat Liga Primer.

Jadwal Pertandingan Burnley vs Crystal Palace. Premier League Inggris – Pekan ke-11. Tanggal: Sabtu, 5 November, 2016. Kick-off : 22.00 WIB. Stadion: Dean Court, Bournemouth.

Preview Burnley vs Crystal Palace

Burnley yang secara terus menerus dikurung dan dibombardir oleh serangan dan tembakan pemain-pemain Manchester United harus bersyukur mampu pulang dengan satu poin setelah menaham imbang tuan rumah 0-0. Jika bukan karena kegemilangan kiper dan finishing buruk penyerang United, hasilnya bisa berbeda. Namun kini mereka dalam dua laga beruntun tanpa kekalahan yang mengantarkan mereka ke peringkat ke-14 klasemen sementara dengan 11 poin.

Crystal Palace menelan tiga kekalahan beruntun setelah di kandang sendiri takluk dari Liverpool 2-4. Sebelumnya mereka juga menyerah di tangan West Ham dan Leicester City. Lebih buruknya lagi bahwa dua di antaranya terjadi di kandang sendiri. Hasil ini membuat posisi mereka melorot ke urutan ke-13 dengan 11 poin.

Head to head Burnley vs Crystal Palace

Saat kedua tim bertemu di Premier League musim 2014/15, Palace memetik kemenangan 3-2 di Turf Moor dengan sebelumnya bermain imbang 1-1 dalam pertandingan kandang mereka di Selhurst Park.

Mayoritas pertemuan antara kedua belah pihak terjadi saat keduanya masih di Liga Championship. Burnley hanya berhasil menang dalam dua kali kesempatan dalam 8 pertemuan terakhir dengan Crystal Palace, sementara mereka kalah dan imbang masing-masing 3 kali.

Catatan kandang Burnley melawan Crystal Palace di 13 pertemuan di semua kompetisi sejak tahun kalender 2000 adalah 4 menang, 6 imbang dan 3 kali kalah.

Prediksi Burnley vs Crystal Palace

Ini adalah pertemuan kedua tim ingin menang karena dua alasan yang berbeda. Untuk Burnley mereka tahu bahwa kesempatan terbaik mereka untuk menghindari jurang degradasi musim ini adalah dengan mengambil poin penuh di kandang melawan saat melawan tim yang tengah dalam performa tak cukup kuat seperti Crystal Palace. Sementara skuad asuhan Alan Pardew bertekad untuk mengakhiri tiga pertandingan beruntun timnya tanpa kemenangan. Bagaimanapun, ini akan menjadi pertempuran sengit di antara keduanya.

Penampilan Burnley di kandang biasanya baik dan mereka telah menjadi tim yang sulit untuk dikalahkan, terlebih ketika bermain di kandang. Mereka hanya kalah sekali dalam 5 pertandingan terakhir di Turf Moor, dengan satu-satunya kekalahan datang di laga kontroversial melawan Arsenal dengan skor 1-0 lewat gol injury time.

Kini mereka akan sangat percaya untuk menghadapi tim tamu yang tampak dalam kondisi tidak bagus untuk mendapatkan poin di laga ini.

Sepakbola.cc