Prediksi Burnley vs Everton, 22/10/2016

Empat laga terakhir tanpa kemenangan, Everton kini mencari poin penuh saat melawan Burnley untuk kembali ke papan atas Liga Inggris.

Burnley vs Everton

 

Liga Inggris  - Prediksi Burnley vs Everton, 22/10/2016

Empat laga terakhir tanpa kemenangan, Everton kini mencari poin penuh saat melawan Burnley untuk kembali ke papan atas Liga Inggris.

Preview: Sean Dyche tengah dalam tekanan di kompetisi akhir-akhir ini di mana mereka mengklaim hanya satu kemenangan di 4 pertandingan terakhir mereka. Saat ini mereka duduk di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan tujuh poin dari 8 laga.

Namun mereka bisa menjadi tim yang mengejutkan di kandang mereka setelah memetik kemenangan atas Liverpool dan Watford. Mereka juga hampir menahan imbang 0-0 atas Arsenal sampai The Gunners mencetak gol kontroversial  di menit terakhir.

Everton sempat menjalani awal musim yang baik dan membuntuti City di posisi kedua. Namun kini mereka mulai kehilangan keseimbangan dan konsistensi setelah tanpa kemenangan di empat laga terakhir mereka.

Namun hasil imbang di laga terakhir patut diapresiasi mengingat mereka mendapatkannya di laga melawan City di kandang lawan. Saat ini mereka di posisi keenam dengan 15 poin.

Head to head Burnley vs Everton

Tiga pertemuan terakhir antara kedua tim berakhir bagi kemenangan The Toffes, dengan mencetak 6 gol berbanding 1 kebobolan. Namun di dua pertemuan sebelumnya sukses dikuasai Burnley.

Empat Pertemuan Terakhir

18/04/2015 Everton 1-0 Burnley
26/10/2014 Burnley 1-3 Everton
28/12/2009 Everton 2-0 Burnley
23/08/2009 Burnley 1-0 Everton

Perkiraan Susunan Pemain Burnley vs Everton

Burnley (4-5-1) : Heaton; Ward, Mee, Keane, Lowton; Boyd, Defour, Marney, Hendrick,  Gugmundsson; Vokes.

Everton (4-3-3) : Stekelenburg; Oviedo, Williams, Jagielka, Coleman; Cleverley, Barry, Gueye; Bolasie, Lukaku, Barkley.

Prediksi Burnley vs Everton

Everton memiliki empat minggu yang berat, tetapi mereka harus segera membuat dampak positif di Burnley untuk kembali bisa bersaing di papan atas. Namun Burnley telah membuktikan bahwa mereka bukan lawan enteng di kandang.

Performa kandang Burnley merupakan kunci di laga ini. Mengingat Arsenal butuh gol kontroversial di menit akhir untuk menang dan Liverpool dikalahkan 2-0, Burnley bisa berharap bahwa mereka punya kemampuan untuk mendapatkan poin saat menjamu Everton di laga ini.

Jadwal Pertandingan Burnley vs Everton

Liga Inggris – Matchday 9
Tanggal: Sabtu, 22 Oktober, 2016,
Kick-off : 21:00 WIB
Stadion: Turf Moor, Burnley.

Sepakbola.cc