Prediksi Burnley vs Manchester City, 26/11/2016

Jadwal Liga Inggris – Prediksi Burnley vs Manchester City dalam laga pekan ke-13 di Stadion Turf Moor, Sabtu (26/11) malam.

Burnley vs Manchester City

Liga Inggris  - Prediksi Burnley vs Manchester City, 26/11/2016

Setelah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, Manchester City kini ingin fokus di Liga Primer untuk mengejar kembali puncak klasemen dengan dimulai saat akan menghadapi tuan rumah Burnley, Sabtu malam.

Jadwal Pertandingan Burnley vs Manchester City. Premier League Inggris – Pekan 13. Tanggal: Sabtu, 26 November,2016. Kick-off: 19.30 WIB. Stadion: Turf Moor, Burnley.

Preview Burnley vs Manchester City

Burnley menelan kekalahan memalukan dengan skor 4-0 dari tuan rumah West Brom yang menjadi kekalahan pertama mereka dalam empat pertandingan terakhir. Sebelumnya mereka memetik dua kemenangan dan sekali imbang, yang mereka petik di kandang United. Jelas kekalahan dari West Brom itu mengejutkan dan mereka bisa menjadi lawan yang cukup diperhitungkan bagi Man City dalam pertemuan ini.

Manchester City harus berterima kasih pada pemain yang sempat dibekukan, Yaya Toure. Gelandang yang tampil pertama kalinya di Liga Primer di musim ini itu langsung menjawab bahwa Guardiola telah salah membekukannya dengan memborong dua gol kemenangan The Citizens untuk menaklukkan Crystal Palace. Namun kemenangan itu tak berlanjut dengan mereka ditahan imbang 1-1 Gladbach di Liga Champions, meski hasil itu cukup memastikan tempat mereka di babak 16 besar di bawah Barcelona.

Head to head Burnley vs Manchester City

Burnley dan Manchester City telah bertemu 76 kali sebelumnya, 38 kali di kandang masing-masing tim. Burnley telah memenangkan 26 laga atas Manchester City dan kalah 31 kali dari Manchester City.

Burnley telah memenangkan sebagian besar laga mereka di Turf Moor, dengan mereka telah memenangkan 19 pertandingan melawan Manchester City di Turf Moor. Manchester City telah memenangkan 12 kali melawan Burnley di Turf Moor dan imbang 7 kali.

Namun, City sudah berubah pencapaian mereka dalam beberapa kunjungan terakhir ke Burnley. Mereka memiliki kemenangan di 4 dari 5 terakhir, dengan kekalahan tunggal datang dalam kunjungan terakhir ke Turf Moor di musim 2014/2015, saat Burnley menang 1-0.

Prediksi Burnley vs Manchester City

Manchester City terkadang terlihat tidak meyakinkan saat bermain di laga tandang. Hal ini terbukti dalam imbang 1-1 di Monchengladbach pada pertengahan pekan laga di Liga Champions.

Burnley mungkin tim promosi, tetapi mereka memiliki catatan yang baik di kandang musim ini. Mereka hanya kalah dua kali dalam 7 pertandingan sejauh ini, itu pun dengan skor tipis 1-0. Jadi kita bisa mengharapkan Burnley untuk memberikan ujian berat bagi tim Pep Gaurdiola ini. Namun, City cenderung lebih dijagokan untuk menang dan paling mungkin dengan skor yang tipis.

Sepakbola.cc