Prediksi Chelsea vs Arsenal, 19/9/2015

  • Chelsea telah menyimpan lima laga tanpa kebobolan dalam tujuh pertandingan terakhir Premier League melawan Arsenal, termasuk empat terakhir berturut-turut.

Liga Inggris  - Prediksi Chelsea vs Arsenal, 19/9/2015

Chelsea vs Arsenal , Prediksi , Jadwal , Liga Inggris , Prediksi Skor , Susunan Pemain , Head to Head , Siaran Langsung , Live Score , Bursa Taruhan  

Sang juara Chelsea menderita kekalahan liga berturut-turut terhadap Crystal Palace dan Everton, yang berarti mereka telah mengambil hanya empat poin dari lima pertandingan musim ini, mencatatkan rekor start terburuk dari sang juara bertahan.

Tapi Fabregas memberi assist untuk gol Diego Costa sebelum mencetak gol keempatnya sendiri dalam kemenangan 4-0 Liga Champions atas Maccabi Tel Aviv pada Kamis kemarin, dan mantan pemain Barcelona itu menikmati kesempatan untuk memperbaiki performa Chelsea di liga domestik ketika mereka bertemu The Gunners.

“Kepercayaan diri saya selalu tinggi, yang tidak menjadi masalah, tapi kadang-kadang hal-hal tidak berjalan dengan baik untuk Anda karena berbagai alasan,” katanya.

“Kami tidak memulai musim dengan baik dan ketika Anda melihat Chelsea jatuh ke bawah klasemen, Anda harus memeriksa dua kali untuk memastikan hal ini terjadi. Kami memiliki pertandingan besar lagi pada hari Sabtu sehingga kita tidak bisa beristirahat.”

“Kami harus menang. Ini adalah derby London. Kita tahu Arsenal adalah tim yang berkualitas, mereka bermain sepak bola terbaik dan itu akan sulit, tapi kami ingin menang.”

Arsenal, sementara itu, akan ingin mengambil tempat mereka kembali di Premier League setelah kekalahan Liga Champions 2-1 untuk Dinamo Zagreb, yang juga melihat Olivier Giroud diusir keluar.

Arsene Wenger membuat enam perubahan pada starting line-up yang mengalahkan Stoke City pekan lalu ketika mereka menghadapi Zagreb di Kroasia, namun gelandang Mikel Arteta mengatakan rotasi skuad tidak bisa disalahkan untuk kekalahan tersebut.

“Kami memiliki peluang tapi kami tidak memanfaatkannya,” katanya. “Manajer mencoba untuk membuat keseimbangan terbaik untuk permainan tapi kami tidak berhasil mematerialisasikannya.”

Chelsea memiliki sejumlah kekhawatiran cedera menjelang Sabtu, dengan Jose Mourinho mengesampingkan Willian setelah ia dipaksa keluar dengan masalah cederapaha belakang saat melawan Maccabi.

Pedro (paha) dan Thibaut Courtois (lutut) juga absen, sementara Radamel Falcao (juga lutut) dalam keraguan.

Arsenal masih tanpa Jack Wilshere (kaki), Tomas Rosicky dan Danny Welbeck (keduanya lutut), namun Theo Walcott akan berlomba untuk satu tempat starter setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti melawan Zagreb.

Per Mertesacker juga bisa kembali beraksi, setelah mulai berlatih lagi menyusul beberapa tidak aktif karena sakit.

Chelsea membawa catatan mengesankan menuju ke pertandingan Sabtu, setelah menang empat kali dan seri tiga kali dari tujuh pertemuan liga terakhir mereka dengan Arsenal.

Tapi Wenger sudah berhasil memastikan kemenangan pertamanya atas Mourinho setelah 14 upaya lebih melalui kemenangan 1-0 di ajang FA Community Shield bulan lalu di Stadion Wembley.

Data dan Fakta Chelsea vs Arsenal

  • Chelsea tidak terkalahkan melawan Arsenal di tujuh pertemuan terakhir Premier League (W4 D3).
  • The Gunners telah gagal mencetak gol di empat laga terakhir Premier League mereka melawan The Blues dan telah berhasil mencetak hanya dua gol dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka melawan Chelsea.
  • Arsene Wenger memastikan kemenangan pertamanya atas Jose Mourinho pada ajang Community Shield pada upaya ke-14 di semua kompetisi (D6 L7).
  • Eden Hazard telah mencetak gol di dua laga terakhir The Blues dengan Arsenal di Stamford Bridge, dengan kedua gol terjadi di babak pertama dari titik penalti.
  • Jose Mourinho tidak pernah mengalami kalah beruntun pertandingan kandang liga sebagai manajer – ia kalah dalam pertandingan liga terakhir melawan Crystal Palace (1-2).
  • Theo Walcott telah mencetak 11 gol dalam 11 pertandingan Liga Premier di mana ia menjadi starter untuk Arsenal.
  • The Gunners telah memenangkan tujuh dan tidak pernah kalah dalam delapan laga tandang Premier League terakhir mereka.
  • Chelsea telah menyimpan lima laga tanpa kebobolan dalam tujuh pertandingan terakhir Premier League melawan Arsenal, termasuk empat terakhir berturut-turut.

Dugaan Susunan Pemain Chelsea vs Arsenal

Chelsea (from): Begovic, Cahill, Ivanovic, Terry, Zouma, Fabregas, Hazard, Matic, Ramires, Costa, Remy.

Arsenal (from): Cech, Debuchy, Gabriel, Gibbs, Koscielny, Cazorla, Coquelin, Ozil, Ramsey, Sanchez, Walcott.