Prediksi Chelsea vs Bournemouth, 01/02/2018

Chelsea akan kembali hadapi kubu AFC Bournemouth.
Chelsea akan kembali hadapi kubu AFC Bournemouth.

Jadwal Pertandingan Chelsea vs AFC Bournemouth. Liga Inggris. Tanggal: Kamis, 1 Februari 2018. Kick off: 02.45 WIB. Tempat: Stamford Bridge.

Chelsea tampil hebat di ajang Piala FA akhir pekan lalu, dengan Michy Batshuayi menjadi motor dalam kemenangan 3-0 lawan Newcastle United. Ini akan meningkatkan sedikit semangat mereka setelah tersingkir keluar dari ajang EFL Cup tengah pekan di tangan Arsenal.

Pertandingan terakhir The Blues di liga adalah kemenangan 4-0 atas Brighton akhir pekan lalu, yang memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi delapan pertandingan di Premier League dan mempertahankan mereka berada pada jarak tiga poin dari posisi kedua yang ditempati Manchester United.

Beruntung bagi skuad asuhan Antonio Conte, mereka sangat baik di kandang musim ini. Mereka tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan kandang di liga dan telah memenangkan tujuh dari mereka, mencetak 17 gol.

Bournemouth kembali menunjukkan performa defensif mereka yang buruk. Mereka bermain imbang 1-1 melawan West Ham akhir pekan lalu, kemudian kalah 3-0 di tangan tim League One Wigan di ajang Piala FA.

Advertisement

Secara keseluruhan, Bournemouth telah kebobolan 13 gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, dan di laga tandang, penghitungan itu memburuk menjadi 12 gol dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Bahkan, Bournemouth belum pernah menang tandang sejak November, kalah empat dan imbang empat dari delapan laga mereka sejak saat itu.

Kelemahan defensif tim tamu telah menghasilkan beberapa laga dengan skor tinggi, dengan empat dari lima tandang terakhir mereka melibatkan tiga gol total. Mengingat rekor Chelsea baru-baru ini, kami mendukung Chelsea menang dengan lebih dari 3,5 gol terjadi.

Eden Hazard adalah pemain paling berbahaya bagi Chelsea saat ini. Pemain sayap Belgia itu telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhirnya di liga untuk menambahkan jumlah golnya menjadi delapan gol untuk musim ini.

Dengan dia mencetak lima gol dalam empat laga terakhirnya melawan Bournemouth, ia kemungkinan besar mencetak gol lagi pada laga ini. Prediksi skor: Chelsea 3-1 Bournemouth.

Head-to-head Chelsea vs Bournemouth. Chelsea telah memenangkan lima pertemuan terakhir mereka melawan Bournemouth, melihat setidaknya tiga gol terjadi dalam empat pertandingan.

Statistik Chelsea vs AFC Bournemouth:

  1. Chelsea telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Bournemouth di semua kompetisi, kalah 0-1 pada bulan Desember 2015 di Stamford Bridge dalam pertemuan Premier League pertama mereka.
  2. Bournemouth belum pernah bisa memenangkan pertandingan Premier League yang dimainkan pada hari Rabu (D1 L2).
  3. Sebaliknya, Chelsea hanya kalah satu dari 20 pertandingan terakhir mereka di Premier League pada Rabu (W11 D8).
  4. The Blues telah mencatatkan empat kali tak kebobolan berturut-turut di laga kandang Premier League – rekor terpanjang mereka sejak lima gawang bersih pada bulan Januari 2015.
  5. Eden Hazard telah mencetak lima gol dalam empat penampilan terakhirnya di Premier League melawan Bournemouth.

Berita Tim Chelsea. Thibaut Courtois, Willian, dan Alvaro Morata semua diragukan untuk tuan rumah. Cesc Fabregas akan menghadapi tes kebugaran sebelum berlaga.

Berita Tim Bournemouth. Bournemouth bisa tanpa Harry Arter karena sakit, sementara Jermain Defoe dan Tyrone Mings juga tetap absen.