Prediksi Chelsea vs Crystal Palace, 1 April 2017

Sepakbola – Chelsea berpeluang kembali mendekati untuk segera mengunci gelar Liga Primer saat mereka hanya menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge.

Gilabola.com – Chelsea berpeluang kembali mendekati untuk segera mengunci gelar Liga Primer saat mereka hanya menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu.

Jadwal Pertandingan Chelsea vs Crystal Palace. Liga Primer Inggris – pekan 30. Tanggal: Sabtu, 1 April 2017. Kick off: 21.00 WIB. Tempat : Stamford Bridge, London.

Preview Chelsea vs Crystal Palace

Jeda internasional diharapkan bisa memberikan waktu untuk kepulihan Eden Hazard dan Thibaut Courtois yang mengalami cedera ringan yang membuat mereka tak bisa ikut membela Belgia di ajang internasional. Meski kekhawatiran bertambah dengan Diego Costa dikabarkan menderita cedera ringan dalam tugas internasional dengan Spanyol.

Tapi ketiganya diprediksi akan siap turun saat melawan Palace di kandang, meski belum tentu bermain sebagai starter. Kemenangan di laga ini akan membuat Chelsea semakin mendekati gelar dengan keunggulan 10 poin saat ini.

Sementara Crystal Palace meski di papan bawah namun tak bisa dipandang remeh, dengan mereka memetik 3 kemenangan beruntun di 3 laga terakhir di liga, yang membuat mereka meninggalkan zona degradasi dan naik ke urutan ke-16 klasemen.

Head to head Chelsea vs Crystal Palace

Diego Costa mencetak gol tunggal kemenangan Chelsea di pertemuan pertama musim ini pada Desember lalu di markas Palace. Tapi Chelsea mesti waspada karena mereka kalah 2-1 di pertemuan terakhir mereka di Stamford Bridge melawan Palace.

7 laga terakhir menghasilkan kedua tim tak mencetak lebih dari 3,5 gol. Dan 11 pertemuan terakhir antar kedua tim tak pernah menghasilkan laga imbang, dengan 8 kemenangan untuk Chelsea dan 3 untuk Palace.

Prediksi Chelsea vs Crystal Palace

Chelsea merupakan favorit berat di laga ini dengan performa luar biasa mereka sejak September lalu, dan performa kandang mereka juga sangat-sangat baik.

Tapi Palace memiliki potensi mengejutkan dengan mereka dalam performa baik setelah mencetak 3 kemenangan di 3 laga terakhir di liga. Selain itu, Palace juga menang 2-1 di Stamford Bridge musim lalu.

Kendati begitu, jika Chelsea bisa menurunkan skuad terbaiknya dengan permainan mereka saat ini, rasanya sulit The Blues takluk di depan publik sendiri.

Prediksi Skor : Chelsea 2-0 Crystal Palace

Sepakbola.cc