Prediksi Chelsea vs Everton, 6/11/2016

Chelsea bertekad melanjutkan tren kemenangan mereka sejak awal bulan lalu saat akan menjamu Everton di Stamford Bridge, Minggu pagi

Liga Inggris  - Prediksi Chelsea vs Everton, 6/11/2016

Liga Inggris  - Prediksi Chelsea vs Everton, 6/11/2016

Chelsea bertekad melanjutkan tren kemenangan mereka sejak awal bulan lalu saat akan menjamu Everton di Stamford Bridge, Minggu pagi.

Jadwal Pertandingan Chelsea vs Everton : Premier League Inggris – Pekan ke-11. Tanggal: Minggu, 6 November, 2016. Kick-off : 00:30 WIB. Stadion: Stamford Bridge, London.

Preview Chelsea vs Everton

Setelah menjalani periode negatif di bulan September dengan tanpa kemenangan, The Blues langsung on fire sejak awal bulan lalu dengan mencatatkan empat kemenangan beruntun di liga, mencetak 11 gol dengan tanpa kebobolan! Strategi Conte dengan 3-4-3 sepertinya mulai berjalan dan tim lawan masih belum menemukan formula menghentikan strategi baru Conte, yang selalu mengincar gol pertama.

Sementara Everton justru menjalani bulan yang buruk di bulan sebelumnya, dengan tanpa kemenangan di empat laga sebelum akhirnya mulai bangkit dengan memetik kemenangan atas West Ham 2-0 di kandang. The Toffes yang sempat berada di posisi kedua kini melorot ke urutan keenam dengan 18 poin.

Fakta-fakta kunci

Chelsea berada dalam kemenangan beruntun di 4 laga di Liga Premier. The Blues hanya kalah sekali dari 5 pertandingan kandang pertama mereka musim ini. Mereka rata-rata mencetak 2,6 gol per laga.

Everton telah memainkan 3 pertandingan tandang di liga tanpa kemenangan. The Tofees memiliki 1 kemenangan di 6 pertandingan terakhir kompetitif mereka. Mereka telah mencetak 5 gol dan kebobolan 5 gol di 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Head to head Chelsea vs Everton

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi di perempat final Piala FA 2015/16 dengan Everton menyingkirkan Chelsea dengan kemenangan 2-0 di Goodison Park. Mereka juga memenangkan pertandingan kandang di Premier League musim itu dengan skor 3-1, dengan Steven Naismith mencuri pertunjukan dengan hat-tricknya ke gawang Courtois. Sementara laga di Stamford Bridge berakhir 3-3.

Namun, Chelsea tidak pernah kalah dari Everton di Stamford Bridge dalam 22 pertandingan terakhir di semua kompetisi. The Blues memenangkan 4 dari 5 pertemuan liga terakhir mereka di kandang melawan Everton.

Prediksi Chelsea vs Everton

Dalam beberapa pertandingan terakhir, gaya bermain Chelsea telah mendapatkan hasil yang positif meski menorehkan kritik dari sisi permainan. Formasi 3-4-3 membuat mereka memiliki 5 sampai 6 pemain di belakang setiap kali lawan menguasai bola, yang mengakibatkan mereka kurang banyak menguasai bola. Namun, pertandingan sepak bola bertujuan untuk meraih kemenangan dengan tujuan dan taktik Conte tampaknya sesuai harapan.

Singkatnya, Everton harus melakukan banyak hal untuk bisa melancarkan umpan-umpan ke pertahanan Chelsea. Selain itu, akan cukup sulit bagi mereka untuk mengatasi strategi counter-menyerang cepat dan sangat efektif yang diperagakan anak asuh Conte.

Dan melihat performa terbaru Everton, ini akan menjadi kemenangan nyaman untuk skuad The Blues di Stamford Bridge.