Prediksi Chelsea vs Leicester City, Liga Inggris 13/01/2018

Chelsea vs Leicester City berpeluang dimenangkan oleh kubu The Blues.
Chelsea vs Leicester City berpeluang dimenangkan oleh kubu The Blues.

Jadwal Pertandingan Chelsea vs Leicester City. Liga Inggris. Tanggal: Sabtu, 13 Januari 2018. Kick off: 22.00 WIB. Tempat: Stamford Bridge.

Meski Chelsea mengalami sedikit kekecewaan di ajang EFL Cup usai main imbang lawan Arsenal di leg pertama semi final, mereka akan lebih optimis saat kembali ke Premier League.

Juara bertahan itu tak terkalahkan dalam enam pertandingan liga dan telah memenangi empat di antaranya, membawa mereka ke urutan ke-3 di klasemen, hanya satu poin di bawah Manchester United di urutan ke-2. Peluang merebut titel mungkin berakhir, tapi perlombaan untuk menyegel tiket Liga Champion masih sangat panas.

Leicester City juga mengalami kekecewaan di ajang piala akhir pekan lalu karena ditahan imbang tanpa gol di Fleetwood Town, meski hal itu memberi Jamie Vardy kesempatan untuk menghadapi mantan klubnya saat mereka bertemu di laga replay pada hari Selasa.

Hasil imbang ini diikuti dengan kemenangan 3-0 atas Huddersfield, namun sebelumnya The Foxes sudah tanpa kemenangan dalam lima pertandingan kompetitif. Ini membawa harapan mereka untuk lolos ke Eropa dalam bahaya, dengan mereka duduk di urutan ke-8 di klasemen, terpaut sembilan poin dari posisi keenam, Arsenal.

Di laga tandang Leicester telah cukup lumayan secara keseluruhan musim ini, namun belakangan keadaan memburuk. Mereka kalah 2-1 melawan Watford dan Liverpool pada laga setelah Natal, mengakhiri tujuh pertandingan tak terkalahkan mereka di laga tandang.

Sementara itu, Chelsea telah memenangi tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League. Sisi defensif mereka telah membaik secara signifikan sejak kekalahan mengejutkan 3-2 dari Burnley pada akhir pekan pembukaan musim ini.

Tim tamu mencetak gol dalam tujuh laga tandang terakhir mereka di liga dan hanya gagal mencetak gol dalam dua laga tandang musim musim ini. Meski begitu, bukan perkara mudah untuk bisa menjebol gawang The Blues di Stamford Bridge, apalagi Leicester kalah tanpa mencetak gol melawan enam tim teratas. Jadi kami mendukung kemenangan kandang di sini. Prediksi Skor: Chelsea 2-0 Leicester City

Head-to-head Chelsea vs Leicester City. Chelsea memenangi keempat pertemuan terakhir, tak pernah kalah dalam lima pertemuan terakhir.

Statistik Chelsea vs Leicester City:

  • Chelsea kalah hanya satu kali dari 11 pertemuan terakhir mereka melawan Leicester City di ajang Premier League (W9 D1 L1) – kalah 1-2 pada bulan Desember 2015 di King Power Stadium.
  • Leicester City menang sekali dalam 11 kunjungan Premier League sebelumnya ke Stamford Bridge (W1 D3 L7) – menang 2-0 pada bulan September 2000.
  • Leicester kalah 12 kali dari 14 pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea di semua kompetisi (W1 D1).
  • The Foxes tidak berdaya dalam 12 pertandingan terakhir mereka di Premier League melawan oposisi dari ‘enam besar’ (W0 D3 L9) – kalah lima kali.
  • Antonio Conte memenangkan 25 dari 30 laga kandang pertama di Premier League sebagai manajer, tidak ada bos dalam kompetisi tersebut yang memenangkan lebih dari 30 pertandingan pertamanya. Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti juga sama-sama memenangkan 25, dengan Mourinho dan Ancelotti kalah dalam laga kandang ke-31.
  • 86% dari tujuh pertandingan tandang terakhir Leicester di Premier League melibatkan tiga gol.

Berita Tim Chelsea. Rekrutan baru Ross Barkley sepertinya tidak akan ambil bagian saat ia terus membangun kebugarannya usai  absen lama karena cedera.

Berita Tim Leicester. Wes Morgan dan Danny Simpson absen untuk yang satu ini, dengan Jamie Vardy, Robert Huth, dan Christian Fuchs semua diragukan juga.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan