Prediksi Chelsea vs Leicester City, 15/10/2016

Prediksi Chelsea vs Leicester City – Setelah kembali ke jalur kemenangan, Chelsea berharap akan melanjutkan tren positif mereka kala menjamu Leicester City. Preview : Setelah menjalani satu bulan tanpa kemenangan di Liga Primer, Chelsea menutup kompetisi sebelum jeda internasional dengan baik lewat kemenangan atas Hull City dengan skor 2-0 di laga tandang. Meski di liga […]

Liga Inggris  - Prediksi Chelsea vs Leicester City, 15/10/2016

Liga Inggris  - Prediksi Chelsea vs Leicester City, 15/10/2016

Prediksi Chelsea vs Leicester City – Setelah kembali ke jalur kemenangan, Chelsea berharap akan melanjutkan tren positif mereka kala menjamu Leicester City.

Preview : Setelah menjalani satu bulan tanpa kemenangan di Liga Primer, Chelsea menutup kompetisi sebelum jeda internasional dengan baik lewat kemenangan atas Hull City dengan skor 2-0 di laga tandang. Meski di liga primer tak memetik kemenangan satu pun di bulan September, Chelsea justru memetik kemenangan di Piala Liga lewat kemenangan 4-2 atas lawan mereka sabtu ini Leicester City di laga tandang. Saat ini The Blues hanya bertenger di urutan ketujuh dengan 13 poin dari tujuh laga.

Tampil perkasa di UCL, Leicester justru melempem di Liga Primer. Sebagai juara bertahan, The Foxes saat ini terdampar di urutan ke-12 klasemen sementara dengan hanya meraih delapan poin dari tujuh laga yang telah dijalani. Di dua laga sebelumnya mereka telah gagal menang dengan dihajar United 4-1 di Old Trafford dan ditahan  imbang Southampton tanpa gol di kandang sendiri. Bertandang ke Stamford Bridge jelas itu bukan modal bagus, terlebih di pertemuan terakhir 21 September lalu dengan skor 4-2.

Head to head

Di lima laga terakhir mereka, Chelsea unggul dengan tiga kemenangan berbanding satu kemenangan milik The Foxes. Di pertemuan terakhir di piala liga, Chelsea menang telak 4-2 lewat babak perpanjangan waktu atas Leicester City.

Empat Pertemuan Terakhir

21/09/2016 Leicester 2 – 4 Chelsea
15/05/2016 Chelsea 1 – 1 Leicester
15/12/2015 Leicester 2 – 1 Chelsea
20/4/2015 Chelsea 1 – 3 Leicester

Perkiraan Pemain

Chelsea (3-4-3) : Courtois;Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Matic, Kante, Moses; Willian, Costa, Hazard.

Leicester City (4-4-2) : Schmeicel; Fuchs, Huth, Morgan, Simpson; Albrighton, Amartey, Drinkwater, Mahrez; Vardy, Slimani.

Prediksi : Setelah menjalani satu bulan September tanpa kemenangan, The Blues akhirnya kembali ke jalur kemenangan lewat kemenangan atas Hull City dengan skor 2-0. Performa Diego Costa di depan gawang menjadi kunci bagi keganasan Chelsea. Jika Antonio Conte bisa segera menemukan solusi untuk lini belakang timnya,

Sementara skuad asuhan Claudio Ranieri begitu beringas di UCL dengan kemenangan terakhir mereka petik atas raksasa Portugal, Porto. Sepertinya strategi serangan balik cepat mereka sudah terbaca para pesaing dan Ranieri perlu memikirkan strategi baru untuk mengatasi permasalahan timnya ketika berlaga di Liga Primer. Bahkan menghadapi Soton di laga terakhir di laga sendiri, The Foxes justru yang beruntung karena memetik hasil imbang lantaran kalah permainan dari tim tamu.

Melihat performa terakhir kedua tim, kubu tuan rumah lebih berpeluang memetik kemenangan, namun menarik pula bahwa apakah Conte akan menurunkan Fabregas yang menjadi kunci kemenangan timnya di laga terakhir melawan Jamie Vardy dan kawan-kawan.

Detil Pertandingan

Chelsea vs Leicester City
Liga Primer Inggris – Matchday 8
Waktu : Sabtu, 15 Oktober 2016
Kick off : 18.30 WIB
Stadion : Stamford Bridge