Prediksi Chelsea vs Manchester United, 23/10/2016

Manchester United berharap meraih poin penuh saat melawan Chelsea di Stamford Bridge, dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 9.

Liga Inggris  - Prediksi Chelsea vs Manchester United, 23/10/2016

Liga Inggris  - Prediksi Chelsea vs Manchester United, 23/10/2016

Manchester United berharap meraih poin penuh saat melawan Chelsea di Stamford Bridge, dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 9.

Jadwal Pertandingan Chelsea vs Manchester United: Premier League Inggris – Matchday 9, Tanggal: Minggu 23 Oktober 2016, Kick-off: 22:00 WIB. Tempat: Stamford Bridge, London

Preview : Laga Chelsea menjamu Manchester pasti akan menjadi pertandingan terbesar akhir pekan ini di Liga Inggris. Kesempatan ini juga menandai kembalinya Jose Mourinho ke Stamford Bridge untuk pertama kalinya sejak ia dipecat sebagai kepala pelatih awal tahun ini.

Chelsea menikmati kemenangan 3-0 atas juara bertahan bertahan pekan lalu untuk membuat 2 kemenangan liga di 2 pertandingan liga berturut-turut. The Blues akan bermain di laga kandang ke-5 mereka musim ini, setelah memenangkan 3 dari 4 laga pertama mereka di Bridge.

Dan Antonio Conte akan berharap mereka mendapatkan 3 poin dalam laga ini, sehingga mereka bisa menyalakan kembali peluang untuk bersaing memperebutkan gelar. The Blues duduk di peringkat ke-5 dengan 16 poin dari 8 pertandingan.

Manchester united bermain imbang membosankan kontra Liverpool di Stadion Anfield di hari terakhir pertandingan. Sejak kekalahan 3-1 mereka ke Watford, merah sudah 3 pertandingan liga tak terkalahkan dan 6 pertandingan kompetitif tak terkalahkan.

Selain itu, skuad Jose Mourinho ini baru saja menikmati kemenangan 4-1 atas Fenerbahce di pertandingan Europa pertengahan minggu mereka, yang bisa menjadi pembangkit moral untuk mengakhiri rekor buruk dari Chelsea. Manchester united duduk di peringkat ke-7 pada klasemen dengan 14 poin dari 8 pertandingan.

Fakta-fakta kunci Chelsea vs Manchester United

Chelsea menikmati 2 kemenangan liga berturut-turut, dan tak terkalahkan dalam 4 laga kandang mereka di liga

Manchester united saat ini mempertahankan 6 laga rekor tidak terkalahkan di 6 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi. Manchester united memiliki 2 kemenangan dalam 4 laga tandang pertama mereka musim ini.

Kedua belah pihak bermain imbang membosankan dalam dua pertemuan mereka musim lalu. Namun, Chelsea memiliki 3 kemenangan dalam 10 pertemuan terakhir mereka dengan si merah, dibandingkan dengan United hanya 2 di 10 pertemuan yang sama.

Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Manchester United

Chelsea (3-4-3) : Courtois:, Terry, Luiz, Cahil: Azpilicueta, Kante, Matic, Alonso: Pedro, Costa, Hazard.

Manchester United (4-2-3-1) : De Gea: Blind, Smalling, Bailly, Valencia: Pogba, Herrera; Lingard, Mata, Rashford: Ibrahimovic.

Prediksi Chelsea vs Manchester United

Laga antara Chelsea dan Manchester United akan menjadi tontonan menarik akhir pekan ini. Kedua belah pihak juga diberkati oleh kehadiran dua ahli taktik yang sangat baik di dalam diri Antonio Conte dan Jose Mourinho. Jadi kita bisa mengharapkan pertemuan cerdik lain seperti yang telah kita lihat di matchday 8 dalam bentrokan antara Liverpool dan Manchester United.

Seperti kita lihat lebih dekat pada statistik, 4 dari 6 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak berakhir imbang. Dan hanya satu dari 8 pertemuan terakhir antara kedua belah pihakyang telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol. Ini semua menjadi tanda bahwa laga ini menjadi salah satu laga yang ketat. Laga minim gol bisa terjadi di laga ini.

The Blue memiliki rekor bagus atas United, dengan mereka tidak kalah dari United di kandang dan tandang sejak 2012. Ini seharusnya menjadi modal bagus bagi The Blues untuk mengalahkan United di sini. Tapi jangan lupa pula bahwa Jose barangkali sudah tahu seluk beluk Chelsea dan dapat bermanfaat baginya untuk tahu cara menghentikan permainan mantan timnya.