Prediksi Chelsea vs Peterborough, Piala FA 8 Januari 2017

  • Prediksi Chelsea vs Peterborough. Piala FA Putaran Ketiga. Waktu: Minggu, 8 Januari 2017. Kick off : 22:00 WIB. Tempat: Stamford Bridge, London.

Hasil-Sunderland-vs-Chelsea.jpg

Prediksi Chelsea vs Peterborough. Piala FA Putaran Ketiga. Waktu: Minggu, 8 Januari 2017. Kick off : 22:00 WIB. Tempat: Stamford Bridge, London.

Setelah rekor 13 kemenangan beruntun terhenti, Chelsea akan memulai lagi perjalanan mereka dimulai dengan laga kandang melawan Peterborough di putaran ketiga Piala FA.

Akhirnya hal itu terjadi, semua tim ingin menaklukkan Chelsea di liga Premier, dan mereka akhirnya mengakhiri 13 pertandingan berturut-turut dengan kemenangan setelah menyerah di tangan Tottenham dengan skor 2-0.

Jadi apa dan bagaimana Chelsea bereaksi setelah terhentinya rekor kemeanngan mereka? Kebenaran yang jelas adalah bahwa The Blues tidak terbiasa kalah dan mereka mengatakan Anda hanya bisa menilai juara sejati dalam perjalanan mereka bangkit dari kekalahan.

Kabar baik untuk skuad asuhan Antonio Conte adalah bahwa mereka akan menghadapi tim divisi rendah Peterborough untuk pulih dari kekalahan dan mereka akan berada di kandang. Ini tentu momen baik untuk kembali ke jalur kemenangan.

Sementara Peterborough justru datang ke Stamford Bridge setelah tak pernah menang di 3 laga terakhir, dengan semua berakhir imbang. Ini tentu bukan modal bagus bertandang ke kandang Chelsea meski kemungkinan tuan rumah turun dengan lapis kedua.

Head to head Chelsea vs Peterborough

  • Chelsea hanya bertemu Peterborough dua kali dalam sejarah mereka dan rekor mereka sangat bagus.
  • Kedua pertemuan itu terjadi di Piala FA, dua kali di Stamford Bridge dan kedua kali Chelsea mencetak setidaknya 5 gol.
  • Pertandingan pertama di tahun 1965 dengan kemenangan 5-1. yang kedua adalah pada tahun 2001 dengan kemenangan 5-0.

Prediksi Chelsea vs Peterborough

Chelsea diyakiini akan mencetak gol cepat di laga ini dan menunjukkan bahwa mereka adalah juara sejati dengan menunjukkan sikap bagaimana mereka bangkit dari kekalahan. Chelsea telah tampil berbeda sejak kekalahan dari Arsenal dan Liverpool, dengan mereka bermain benar-benar sebagai sebuah tim sejak itu.

Dan ini akan menjadi tugas sulit bagi Peterborough untuk memetik kejutan di laga ini, apalagi kemungkinan beberapa pemain berkualitas tetap akan diturunkan Conte karena mereka kurang mendapatkan jam bermain cukup di Liga Primer seperti Ivanovic dan Fabregas.