Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur, 27/11/2016

Jadwal Liga Inggris – Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (27/11) malam.

Liga Inggris  - Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur, 27/11/2016

Liga Inggris  - Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur, 27/11/2016

Periode positif Chelsea akan mulai mendapatkan tantangan berat saat mereka akan menjamu Tottenham Hotspur dalam derby London di Stamford Bridge, Minggu pagi.

Jadwal Pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur. Premier League Inggris – Pekan 13. Tanggal: Minggu, 27 November 2016. Kick-off: 00:30 WIB. Stadion: Stamford Bridge, London.

Preview Chelsea vs Tottenham Hotspur

Gol tunggal Diego Costa 4 menit sebelum istirahat tak hanya membuat The Blues memetik tiga angka atas tuan rumah Boro, namun juga membawa mereka ke puncak klasemen dan menggusur Liverpool. Kini Chelsea tengah dalam 5 kemenangan beruntun dengan tanpa kebobolan yang menjadikan mereka sebagai tim lengkap yang sulit dikalahkan saat ini. Dan menjamu Spurs akan menjadi tantangan besar bagi mereka untuk menunjukkan konsistensi dan kualitas sebagai calon juara musim ini.

Kemenangan atas West Ham 3-2 di pekan sebelumnya sempat memberikan harapan kebangkitan bagi Spurs. Tim tuan rumah akhirnya memetik kemenangan perdana mereka setelah 5 laga tanpa kemenangan dengan kemenangan dramastis lewat dua gol di dua menit terakhir jelang laga bubaran melalui lesakan harry Kane. Namun Spurs harus menelan pil pahit di Liga Champions dengan mereka telah dipastikan tersingkir pasca takluk dari tuan rumah Monaco 1-0. Kini mereka harus fokus di liga lokal dan mengusung ambisi bangkit saat akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Minggu pagi.

Head to head Chelsea vs Tottenham Hotspur

Sebanyak 137 pertemuan telah terjadi dalam derby London ini antara Chelsea dan Tottenham Hotspur. Chelsea telah memenangkan 58 kali sedangkan Spurs telah memenangkan 44 pertandingan dan 35 pertandingan lainnya berakhir.imbang

Di Stamford Bridge, Chelsea memiliki 33 kemenangan sementara Spurs telah memenangkan 19 pertandingan dan imbang dalam 16 pertandingan. Chelsea telah memenangkan 3 dari 6 pertemuan terakhir mereka, imbang 2 kali dan kalah hanya sekali untuk Spurs. Mereka juga telah membuat 4 clean sheet melawan Spurs di 6 pertemuan terakhir mereka.

Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur

Kedua tim akan berjuang untuk mendapatkan poin penuh di laga ini, dengan Chelsa akan berupaya mempertahankan puncak klasemen mereka, sementara Spurs mengjaga menyodok ke empat besar. Performa yang baik Chelsea dan dominasi terbaru mereka atas Spurs bisa mempengaruhi laga ini untuk menghasilkan hasil yang positif bagi The Blues.

Conte tampaknya telah membentuk Chelsea dengan karakter yang tangguh di beberapa minggu terakhir dan kami mengharapkan kinerja yang baik dari mereka pada minggu ini juga untuk memetik kemenangan atas Spurs yang tengah goyah.