Prediksi Club America vs Manchester United, Jadwal ICC 2015, Sabtu 18/7, Susunan Pemain, Prediksi Skor Akhir, Head to Head, Siaran Langsung

  • Manchester United akan menantang Club América di pertandingan pra-musim pertama mereka dari tur Amerika Serikat di CenturyLink Field, Seattle, Washington, pada 18 Juli, pukul 10.00 WIB. Laga ini sekaligus merupakan bagian dari International Champions Cup wilayah Amerika.

Liga Inggris  - Prediksi Club America vs Manchester United, Jadwal ICC 2015, Sabtu 18/7, Susunan Pemain, Prediksi Skor Akhir, Head to Head, Siaran Langsung

Prediksi Club America vs Manchester United: Ini adalah pertandingan pra-musim pertama Setan Merah di Amerika Serikat yang akan berlangsung di CenturyLink Field, Seattle, Washington, pada 18 Juli, pukul 10.00 WIB. Laga ini sekaligus merupakan bagian dari International Champions Cup wilayah Amerika.

Nonton siaran langsung di mana? Kick-off pukul 10.00 WIB di Indosiar.

Ini akan menjadi kesempatan bagi fans United untuk menonton empat pemain baru musim panas ini: Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin dan Matteo Darmian beraksi untuk pertama kalinya dengan jersey Red Devils.

Pertandingan pertama dari tur selalu sulit karena para pemain berjuang untuk mendapatkan kembali kebugaran mereka setelah istirahat yang cukup panjang. Terakhir kali Manchester United bermain di kompetisi yang sama tahun lalu melihat mereka mengalahkan Liverpool guna mengangkat trofi Champions Internasional.

Sisi Louis van Gaal tidak terkalahkan sepanjang turnamen, waktu itu, dan sang pelatih Belanda akan berharap tak terkalahkan juga saat ini. Skuad Louis van Gaal juga akan menghadapi tiga lawan lainnya dalam tur ini, yaitu San Jose Earthquakes (21 Juli), pemenang treble FC Barcelona (25 Juli), dan Paris Saint-Germain (29 Juli).

Tiga hari silam bentrokan Club América vs San Jose Earthquakes berakhir dengan kemenangan 2-1, saat mana wasit dipaksa mengibaskan tujuh kartu kuning dan dua kartu merah, termasuk satu kartu merah untuk kapten Club América Paolo Goltz.

Jika Club America menggunakan pendekatan yang sama maka salah satu akan terjadi, entah Manchester United memenangkan laga dengan mudah karena pemain lawan bergelimpangan kartu kuning dan kartu merah, atau cedera menimpa satu-dua pemain, dan itu bukan sesuatu yang akan membuat senang Louis Van Gaal.

Sementara Manchester United lebih kuat di atas kertas, pertandingan akan sulit untuk diprediksi karena beberapa faktor akan ikut bermain, seperti koordinasi antara para pemain baru mereka dan Club América mendapatkan keuntungan dari momentum kemenangan terakhir mereka.

Performa Tim:

Manchester United

Lima laga terakhir (semua kompetisi): D D W L L
Hasil terakhir: Hull City 0-0 Manchester United

Club América

Lima terakhir (semua kompetisi): W L L L W
Hasil terakhir: San Jose Earthquakes 1-2 Club América

Club América starting lineup (4-4-2): González; Pimentel, Mares, Aguilar, Hernández; Güemez, Andrade, Arroyo, Guerrero; Benedetto, Quintero

Manchester United starting lineup (4-3-3): De Gea; Jones, Evans, Rojo, Darmian; Schweinsteiger, Schneiderlin, Carrick; Depay, Hernández, Rooney