Prediksi Crystal Palace vs Manchester City, 12/9/2015

Kemenangan 2-1 musim lalu di Selhurst Park adalah kemenangan pertama Crystal Palace atas Manchester City dalam 14 tahun terakhir, dengan Citizens menikmati tujuh kemenangan sebelum itu.

Prediksi Crystal Palace vs Manchester City Jadwal Liga Inggris Sabtu 12/9/2015

Crystal Palace vs Manchester City , Prediksi , Jadwal , Liga Inggris , Prediksi Skor , Susunan Pemain , Head to Head , Siaran Langsung , Live Score , Bursa Taruhan 

Pemuncak klasemen Manchester City akan membuat perjalanan ke Crystal Palace pada hari Sabtu malam WIB, berharap bisa memperpanjang rangkaian kemenangan mereka di awal musim baru Liga Premier.

Tapi tidak ada yang bisa memastikan kemenangan karena The Eagles kini terlihat mampu menggulingkan klub raksasa Inggris mana saja setelah mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge terakhir kali yang membawa mereka ke posisi kedua.

Prediksi Crystal Palace

Mengingat fakta bahwa hanya Arsenal yang berhasil mengambil poin dari Crystal Palace musim ini, dapat dikatakan bahwa Alan Pardew terlihat sedang membangun sebuah fondasi kokoh yang batu-batu pertamanya ia letakkan di paruh kedua musim lalu.

Klub London itu menghadapi tim yang baru dipromosikan Norwich City pada hari pertama kampanye, muncul dengan kemenangan 3-1, sebelum kalah 2-1 vs The Gunners delapan hari kemudian di Selhurst Park.

Namun demikian, pasukan Alan Pardew ini telah berhasil bangkit kembali ke dalam performa yang telah mengangkat mereka ke urutan kedua dalam Liga Utama Inggris.

Bakary Sako menandai debutnya dengan gol pemenang di saat-saat akhir laga dalam kemenangan 2-1 atas Aston Villa, dengan ex Wolverhampton Wanderers itu mencetak gol lagi saat Palace mengalahkan Chelsea dengan skor sama sebelum jeda internasional.

Bentuk awal musim yang menakjubkan mereka sebenarnya tidak mengejutkan karena manajer 54 tahun itu – yang baru saja ditunjuk pada bulan Januari – mendalangi sejumlah kemenangan mengesankan selama enam bulan pertama tanggung jawabnya atas klub London itu. Start di awal musim seperti ini sudah diperkirakan akan terjadi.

Musim lalu mereka menang 2-1 atas Manchester City pada bulan April – hasil yang secara efektif mengakhiri peluang Citizens meraih trofi Premier League.

Akibatnya, para pemain Palace musti mewaspadai adanya unsur balas dendam dari tamunya, tapi bahkan pasukan Pardew akan membawa mentalitas tidak-mau-kalah pada hari Sabtu. Mereka tidak diharapkan akan menang, tapi akan hanya sedikit yang terkejut jika hasil itu terwujud.

Performa terbaru: WLWW
Performa terbaru (semua kompetisi): WLWWW

Prediksi Manchester City

Empat pertandingan, empat kemenangan. Memasukkan 10 gol, kemasukan nol. Ini telah menjadi awal yang rapi untuk musim baru Liga Inggris bagi Manchester City dan mereka mendapatkan pelajaran keras yang diajarkan kepada mereka oleh Chelsea musim lalu.

Sebuah awal musim yang loyo menggerogoti usaha mereka mempertahankan gelar musim lalu dan sejauh ini mereka lebih terlihat sebagai tim yang bertekad untuk merebut kembali mahkota mereka.

Setelah menyingkirkan setiap tim yang mereka hadapi sejauh ini, Pellegrini telah mencatatkan sebuah rangkaian kemenangan yang akan menyebabkan bos The Blues Jose Mourinho khawatir, terutama dengan kegagapan timnya sendiri.

The Sky Blues sudah bisa membanggakan delapan poin di atas sang juara bertahan, yang mereka kalahkan 3-0 di Stadion Etihad bulan lalu. Seharusnya mereka bahkan menang dengan keunggulan lebih besar lagi.

Meskipun sudah menghadapi Chelsea, kunjungan ke Crystal Palace bisa dibilang merupakan ujian terbesar mereka musim ini.

Namun, Citizens memiliki kualitas yang cukup untuk memperpanjang rangkaian kemenangan mereka, dengan para pemain seperti Raheem Sterling, David Silva dan Yaya Toure semua menikmati awal yang baik untuk musim ini.

Dengan hanya satu gol sejauh ini, striker Sergio Aguero belum memulai musim 2015-16 secara hebat. Jika dia menemukan performanya, ditambah dengan masuknya Kevin De Bruyne, Manchester City akan menjadi bagus lagi.

Performa terbaru: WWWW

Berita Tim Crystal Palace vs Manchester City

Pardew menegaskan bahwa bek kanan Joel Ward bisa absen sampai sebulan lamanya setelah mengalami cedera yang tidak disebutkan dalam latihan hari ini.

Penandatanganan rekor klub Yohan Cabaye adalah pemain pengganti pada kemenangan 1-0 Prancis atas Portugal, namun bos Palace mengatakan bahwa sang pemain Prancis itu sudah ikut berlatih.

Sementara itu, Marouane Chamakh tetap absen dengan masalah otot persendian.

Untuk City, Silva diharapkan akan absen dengan masalah pergelangan kaki, sementara gelandang Fabian Delph bisa absen selama enam minggu karena cedera otot paha belakang.

Bek kanan Bacary Sagna, yang turun menggantikan Pablo Zabaleta yang cedera, akan absen dalam perjalanan ke London dengan masalah pergelangan kaki.

Akibatnya, Pellegrini harus memutuskan apakah akan memberikan anak baru Nicolas Otamendi debutnya di posisi yang tidak disukainya, atau mempromosikan rookie Pablo Maffeo – duduk di bangku cadangan selama laga kemenangan 2-0 atas Watford terakhir kali – untuk masuk skuad utama tim.

Susunan Pemain Crystal Palace vs Manchester City

Crystal Palace: McCarthy; Mutch, Dann, Delaney, Souare; Sako, Puncheon, McArthur, Cabaye, Zaha; Wickham

Manchester City: Hart; Otamendi, Kompany, Mangala, Kolarov; Fernandinho, Toure; Sterling, De Bruyne, Silva; Aguero

Head to Head Crystal Palace vs Manchester City

Kemenangan 2-1 musim lalu di Selhurst Park adalah kemenangan pertama Crystal Palace atas Manchester City dalam 14 tahun terakhir, dengan Citizens menikmati tujuh kemenangan sebelum itu.

Prediksi Skor Crystal Palace vs Manchester City

Berdasarkan fakta bahwa Newcastle United dan Crystal Palace adalah tim-tim yang berhasil mengalahkan Liverpool, Manchester City, dan Chelsea dua kali selama 12 bulan terakhir, dapat dikatakan bahwa Alan Pardew adalah orang yang potensial membunuh klub-klub raksasa. Laga Sabtu malam ini menawarkan kesempatan lain baginya untuk membuktikan mandat itu saat berhadapan dengan tim elit Inggris ini akan menjadi ujian terberat City musim ini.

Meski begitu dengan kekuatan yang Manchester City miliki, kemungkinan laga akan berakhir draw 1-1 atau 2-2.

Sepakbola.cc