Prediksi Crystal Palace vs Manchester City, 19/11/2016

Usai menelan kekalahan beruntun, Crystal Palace kembali harus menjalani laga berat menghadapi salah satu tim kandidat juara, Manchester City.

Liga Inggris  - Prediksi Crystal Palace vs Manchester City, 19/11/2016

Liga Inggris  - Prediksi Crystal Palace vs Manchester City, 19/11/2016

Usai menelan kekalahan beruntun, Crystal Palace kembali harus menjalani laga berat menghadapi salah satu tim kandidat juara, Manchester City.

Jadwal Pertandingan Crystal Palace vs Manchester City. Premier League Inggris – Pekan 12. Tanggal: Sabtu, 19 November 2016. Kick-off : 22:00 WIB. Stadion: Selhurst Park, London.

Preview Crystal Palace vs Manchester City

Crystal Palace gagal menutup liga sebelum jeda internasional dengan baik setelah menelan kekalahan keempat beruntun dengan kekalahan 3-2 dari tuan rumah Burnley. Meski memiliki lini depan yang rajin mencetak gol, namun lini pertahanan mereka sangat buruk dengan telah kebobolan 12 gol dalam 5 laga terakhir, dan mencetak 6 gol. Hasil itu membuat posisi mereka semakin melorot ke urutan ke-16 klasemen dengan hanya 11 poin.

Manchester City yang mulai bangkit lewat kemenangan sensasional atas Barcelona 3-1 di Liga Champions gagal melanjutkan dua kemenangan beruntun mereka dengan secara mengejutkan ditahan imbang 1-1 oleh tim promosi Middlesbrough di Ettihad Stadium, yang tragisnya mereka kebobolan di menit terakhir yang membuat mereka kehilangan posisi puncak dan tergusur ke urutan ketiga klasemen sementara.

Head to head Crystal Palace vs Manchester City

Manchester City memiliki catatan yang sangat baik melawan Crystal Palace dengan mereka memetik 9 kemenangan dari 10 pertemuan terakhir di semua kompetisi, kalah hanya sekali. Menariknya, tidak ada hasil imbang dalam 12 pertemuan terakhir antara kedua tim.

Laga di Premier League di musim 2015/16 di Selhurst Park berhasil dimenangkan City dengan skor tipis 1-0, sementara di Etihad tuan rumah memetik kemenangan 4-0.

Prediksi Crystal Palace vs Manchester City

Ini adalah laga penting bagi kedua tim dan masing-masing tim akan datang ke sini untuk mencari kemenangan. Namun, tampaknya sulit mengharapkan kejutan dari Crystal Palace dengan mereka mendapatkan terlalu banyak hasil buruk sebelumnya, kecuali bermain dengan mengambil resiko bertahan total dan mengandalkan kecepatan para winger seperti Andros Townsend dan Zaha.

Manchester City tidak pada performa yang terbaik. Tapi dengan catatan yang sangat baik dalam head-to-head melawan Palace dan skuad kelas dunia yang mereka miliki, mereka harus dianggap sebagai favorit di laga ini. City berpeluang menang dan gol di laga ini memungkinkan setidaknya lebih dari 2,5 gol.