Prediksi Crystal Palace vs West Ham, 15/10/2016

Prediksi Crystal Palace vs West Ham United – Tuan rumah yang sedang menanjak akan menjamu tim flop kejutan West Ham di Selhurst Sabtu malam dalam laga lanjutan Liga Inggris. Preview : Setelah sempat terseok-seok, Crystal Palace kini dalam performa menanjak dengan tiga kemenangan di empat laga terakhir mereka di liga. Di laga terakhir mereka sukses […]

Crystal Palace vs West Ham United

Liga Inggris  - Prediksi Crystal Palace vs West Ham, 15/10/2016

Prediksi Crystal Palace vs West Ham United – Tuan rumah yang sedang menanjak akan menjamu tim flop kejutan West Ham di Selhurst Sabtu malam dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Preview : Setelah sempat terseok-seok, Crystal Palace kini dalam performa menanjak dengan tiga kemenangan di empat laga terakhir mereka di liga. Di laga terakhir mereka sukses menahan tim kuat Everton di kandang lawan dengan skor 1-1 lewat gol penyelamat Christian Benteke. Menghadapi tim flop West Ham, ini kesempatan bagus bagi Palace untuk kembali ke jalur kemenangan. Mereka kini duduk di urutan ke delapan dengan 11 poin.

West Ham menjadi tim paling mengejutkan musim ini, namun kejutan dalam hal negatif. Digadang-gadang menjadi tim kuda hitam kuat musim ini berkat penampilan mengesankan di musim lalu, The Hammers justru kini terdampar di urutan ke-18 klasemen sementara dengan telah menelan lima kekalahan dari tujuh laga. Di laga terakhir mereka pun ditahan 1-1 oleh Boro di kandang sendiri dengan skor 1-1, dengan harus mengucapkan terima kasih pada Payet yang menyelamatkan mereka dari kekalahan. Nampaknya West Ham harus tak lagi terlalu bergantung pada Payet untuk bisa memetik hasil di laga mereka.

Head to head

Kedua tim cukup berimbang di dalam lima pertemuan sebelumnya, dengan masing-masing memetik dua kemenangan. Menariknya kemenangan kedua tim lebih banyak dipetik di laga tandang. Di musim lalu di tempat yang sama, West Ham sukses memetik kemenangan 3-1 di kandang Palace sebelum ditahan 1-1 di kandang sendiri.

Empat Pertemuan Terakhir

26/04/2016 West Ham 2 vs 2 Crystal Palace
05/12/2015 Crystal Palace 1 vs 3 West Ham
31/01/2015 West Ham 1 vs 3 Crystal Palace
21/09/2014 Crystal Palace 1 vs 3 West Ham

Perkiraan Pemain

Crystal Palace (4-2-3-1) : Mandanda; Kelly, Delaney, Tomkins, Ward; Ledley, McArthur; Zaha, Puncheon, Townsend; Benteke.

West Ham (4-3-3) : Adrian; Ogbonna, Reid, Collins, Byram; Kouyate, Obiang, Noble; Payet, Antonio, Tore.

Prediksi

Palace dalam performa menanjak dengan memetik tiga kemenangan beruntun sebelum dihentikan Everton dengan hasil imbang 1-1. Mereka pun mencetak 9 gol berbanding 3 kebobolan selama periode tersebut. Nampaknya bintang-bintang baru mereka macam Andros Townsend dan Christian Benteke mulai menyatu dengan tim.

Pasukan Slevan Bilic di satu sisi tampil mengenaskan di saat mereka begitu dijagokan menjadi tim kuda hitam musim ini. Dimitri Payet dan kawan-kawan telah kalah di tiga dari lima laga terakhir mereka. Nampaknya lini belakang harus menjadi sorotan lantaran sudah kebobolan 12 selama periode itu.

Jika tim tamu tak segera membenahi lini belakang mereka, nampaknya kubu tuan rumah akan memiliki malam yang indah di Selhurst Park Sabtu malam ini. Meski West Ham berpeluang untuk mencetak setidaknya satu gol di laga ini.

Detil Pertandingan

Crystal Palace vs West ham
Liga Primer Inggris – Matchday 8
Waktu : Sabtu, 15 Oktober 2016
Kick off : 23.30 WIB
Stadion : Selhurst Park

Sepakbola.cc