Prediksi Everton vs Crystal Palace, 1/10/2016

Prediksi – Everton akan menjamu Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 7 yang akan digelar di Goodison Park pada hari Sabtu (1/10) dinihari wib.

Everton vs Crystal Palace

PrediksiEverton akan menjamu Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 7 yang akan digelar di Goodison Park pada hari Sabtu (1/10) dinihari wib.

Everton menderita kekalahan pertama mereka di Premier League musim 2016/17 dalam laga tandang terbaru mereka dari Bournemouth pada tanggal 24 September 2016.

Konsekuensi dari kekalahan itu membuat The Toffees turun dari peringkat kedua dalam klasemen sementara ke urutan kelima, atau di luar zona Liga Champions. Kekalahan hari Minggu lalu juga kekalahan kedua mereka berturut-turut dalam pertandingan kompetitif, dengan sebelumnya datang melawan Norwich City di Piala Liga di pertandingan putaran ketiga.

Kini Ronald Koeman akan mencari upaya untuk kembali ke jalan kemenangan saat akan menjadi tuan rumah dan menjamu Crystal Palace Sabtu dinihari nanti.

Crystal Palace di sisi lain sempat menjalani awal musim yang kurang menjanjikan meski cukup aktif di bursa transfer musim panas lalu. Tapi mereka sekarang telah memenangkan tiga pertandingan secara berturut-turut atas Middlesbrough, Stoke City dan Sunderland. Skuad asuhan Alan Pardew saat ini duduk di peringkat ke-7 klasemen sementara dengan jarak 3 poin dari tuan rumah Everton.

Everton vs Crystal Palace: Head to head

Duel Crystal Palace dan Everton di Premier League berakhir imbang di musim lalu. Hasil imbang pertama dengan skor 1-1 terjadi di Park Goodison pada Desember 2015 diikuti oleh hasil imbang tanpa gol di Selhurst Park pada April 2016.

Crystal Palace unggul dalam rekor head to head di 6 pertemuan liga terakhir mereka dengan 2 kali menang, 1 kalah dan 3 kali seri.

Kedua kemenangan Palace datang di Goodison Park dan mereka saat ini memiliki rekor 3 lata terkalahkan saar melawan Everton di laga tandang di Liga Premier.

Everton vs Crystal Palace: Prediksi

Everton dan Crystal Palace tengah dalam performa yang cukup baik di awal musim ini, dengan masing-masing bercokol di urutan kelima dan ketujuh klasemen sementara. Namun konsistensi biasanya tak bisa mereka pertahankan sepanjang musim ini.

Jadi ini akan menjadi pertandingan yang sulit lagi ditentukan siapa yang akan menjadi pemenang. Di atas kertas, Everton tengah memiliki skuad yang unggul, namun Palace juga mendatangkan beberapa nama beken misalnya Andros Townsend dan Christian Benteke di bursa transfer musim panas lalu.

Pada saat yang sama, kedua tim juga cukup produktif di depan gawang lawan, terutama Crystal Palace mencetak 10 gol dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka. Kemungkinan laga ini akan menghasilkan gol, dengan tak akan mudah bagi kubu tuan rumah memetik angka penuh, dan tim tamu bisa mencuri poin di laga ini.

Sepakbola.cc