Prediksi Everton vs Leicester City, 01/02/2018

Everton vs Leicester City berpeluang imbang.
Everton vs Leicester City berpeluang imbang.

Everton menjamu Leicester City pada pekan ke-25 Liga Inggris yang akan digelar di Goodison Park, Kamis (1/2) dini hari pukul 02:45 WIB.

Everton datang ke pertandingan ini dengan modal yang sangat buruk, tujuh laga tanpa satu pun kemenangan di semua kompetisi dengan hanya tiga gol saja dan kebobolan 10 gol.

Everton kini masih menempati posisi ke-9 klasemen sementara dengan koleksi 28 poin dari 24 pertandingan. Meski jauh dari zona degradasi, tapi mereka hanya unggul enam poin saja dari Southampton yang menempati posisi ke-18. Jika pada laga ini mereka kembali gagal menang lagi, kemungkinan posisi mereka akan turun.

Nasib sebaliknya diraih kubu Leicester City. Sempat terpuruk di bulan Desember lalu, dengan lima laga tanpa kemenangan, kini mereka belum terkalahkan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi.

Mereka menang besar 5-1 atas Peterborough United di ajang Piala FA yang sekaligus membawa mereka lolos ke babak selanjutnya dan akan bertemu Sheffield United, 18 Februari mendatang.

Advertisement

Tapi, Leicester City telah gagal menang pada tiga tandang terakhir di liga dan itu membuat kami ragu bahwa mereka akan memenangkan pertandingan ini. Prediksi skor: Everton 1-1 Leicester City.

Head-to-head Everton vs Leicester City. Leicester City menang empat dan kalah dua kali dari enam kali pertemuan terakhir melawan Everton di semua kompetisi.

Statistik Pertandingan Everton vs Leicester City:

  • Leicester mencetak setidaknya dua gol dalam enam tandang terakhir mereka melawan Everton di semua kompetisi.
  • Leicester tak kebobolan dalam tiga laga terakhir mereka di Premier League.
  • Everton mencetak setidaknya dua gol dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan Leicester di semua kompetisi.
  • Everton gagal memenangi enam laga terakhir mereka di Premier League.

Berita Tim Everton vs Leicester City. Seamus Coleman sangat diragukan, meskipun ia hampir pulih dari cedera jangka panjangnya. Sementara itu, James McCarthy mengalami patah kaki akhir pekan lalu dan akan absen pada sisa musim ini.

Sedangkan Leighton Baines, Maarten Stekelenburg, dan Ramiro Funes Mori masih cedera. Sementara di kubu The Foxes, Wes Morgan adalah satu-satunya pemain yang cedera.