Prediksi Everton vs Manchester City, 15 Januari 2017

23

Everton dalam performa yang baik untuk siap menghadapi laga besar melawan Manchester City di Goodison Park, Minggu malam. Siapa menang?

Liga Inggris  - Prediksi Everton vs Manchester City, 15 Januari 2017

Gilabola.com – Everton dalam performa yang baik untuk siap menghadapi laga besar melawan Manchester City di Goodison Park, Minggu malam. Siapa menang?

Jadwal Pertandingan Everton vs Manchester City: Liga Premier Inggris – Pekan 21. Tanggal: Minggu, 15 Januari, 2017. Kick-off : 20.30 WIB. Tempat: Goodison Park, Liverpool.

Preview Everton vs Manchester City

  • Everton mengalahkan Southampton 3-0 pada matchday 20 di Premier League Inggris untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 3 pertandingan.
  • Mereka memenangkan 2 laga dan imbang 1 kali dengan minimal mencetak 2 gol di masing-masing tiga pertandingan.
  • Hasil baru-baru ini tidak membuat perbedaan dalam posisi mereka di liga dengan mereka sekarang berada di posisi 9 dengan 30 poin.
  • The Toffees datang dengan modal kekalahan 2-1 dalam pertandingan Piala FA melawan Leicester City pada pertengahan minggu.
  • Manchester City di sisi lain memetik 3 poin di pertandingan Premier League terbaru mereka di kandang lawan Burnley.
  • Namun City harus kehilangan Fernandinho yang terkena kartu merah di babak pertama. Dan skuad Pep Guardiola akan percaya diri menghadapi laga ini dengan mereka baru saja mengalahkan West Ham 5-0 di pertandingan Piala FA pertengahan minggu.
  • Dengan tim-tim lain di enam besar juga dalam laga berat pekan ini, Manchester City akan bertekad memetik manfaat dengan mencari kemenangan di laga ini.

Head to head Everton vs Manchester City

  • Laga pertama kedua tim di Etihad pada Oktober berakhir imbang 1-1. Romeu Lukaku membuka skor untuk Everton di babak kedua sebelum Nolito menyamakan kedudukan untuk Citizens. Sergio Aguero gagal mengeksekusi penalti sebelum gol penyeimbang Nolito ini.
  • Everton belum pernah menang di tiga laga terakhir di Liga Premier di kandang melawan Manchester City, kalah 2 kali dan 1 kali imbang. Sementara mereka menang di 4 kunjungan terakhir sebelumnya.

Prediksi Everton vs Manchester City

Everton memiliki rekor kandang yang cukup baik di Liga Premier. Kekalahan tunggal mereka di Goodison Park musim ini adalah dalam derby Liverpool. Manchester City telah agak berjuang dalam pertandingan away musim ini dan Everton diharapkan memanfaatkan laga ini untuk setidaknya mencuri satu poin.

Terlebih mereka mendapatkan suntikan motivasi dengan kedatangan dua pemain anyar, Schneiderlin dan Lookman, yang bisa menambah kualitas Everton untuk memetik poin atas City.