Prediksi Everton vs Swansea, 19/11/2016

Dua tim terluka Everton dan Swansea City akan berupaya keras memenangi duel di lanjutan Liga Primer di Goodison Park, Sabtu (19/11) malam.

everton-vs-swansea-city

Liga Inggris  - Prediksi Everton vs Swansea, 19/11/2016

Dua tim terluka Everton dan Swansea City akan sama-sama berupaya mencari obat penawar luka saat keduanya akan saling bentrok di laga lanjutan Liga Primer di Goodison Park, Sabtu (19/11) malam.

Jadwal Pertandingan Everton vs Swansea. Premier League Inggris – Pekan 12. Tanggal: Sabtu, 19 November 2016. Kick-off : 22:00 WIB. Stadion: Goodison Park, Liverpool.

Preview Everton vs Swansea City

The Toffes secara memalukan dipermak tuan rumah Chelsea dengan skor 5-0 tanpa balas sebelum jeda internasional, setelah mereka sempat bangkit sesaat dalam kemenangan 2-0 atas West ham United di laga sebelumnya. Kekalahan itu membuat posisi mereka di klasemen turun satu tingkat digusur oleh Manchester United yang mengalahkan lawan mereka di hari Sabtu ini.

Hasil buruk The Swans berlanjut dengan mereka menelan kekalahan keempat dalam lima laga terakhir saat menderita kekalahan di kandang dari MU 3-1. Hasil buruk itu membuat mereka terpuruk di urutan ke-19 klasemen atau di zona degradasi dengan hanya 5 poin. Nampaknya lini pertahanan harus menjadi perhatian setelah kebobolan 11 gol dalam 5 laga terakhir, meski sukses mencetak 5 gol dalam periode yang sama.

Head to head Everton vs Swansea City

Swansea tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi melawan Everton. Mereka mengalahkan Everton 2-0 di Goodison Park di musim lalu, sementara pada laga leg pertama di Stadion Liberty berakhir imbang tanpa gol.

Namun, secara keseluruhan catatan kandang Everton melawan Swansea lebih baik dengan mereka telah memetik 3 kemenangan dan 2 kali seri dengan satu kekahalan dari 6 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Prediksi Everton vs Swansea City

Everton akan kembali dengan tekad untuk segera bangkit serta mendinginkan keinginan pergi bomber Romelu Lukaku setelah mereka dalam performa yang buruk dalam beberapa pekan terakhir. Namun di Goodison Park, The Toffes tak terkalahkan di liga musim ini dan telah mengumpulkan 3 kemeanngan dan 2 kali seri di 5 laga sejauh ini. Mereka memiliki beberapa masalah cedera dengan setidaknya 7 pemain saat ini absen dengan cedera atau masalah kebugaran.

Swansea hampir tidak menunjukkan tanda-tanda perbaikan meskipun dengan adanya perubahan manajer. Bob Bradley, mantan manajer Amerika Serikat telah menderita 3 kekalahan dalam 4 pertandingan sejak ia memegang kendali sejauh ini. Dan kini nampaknya bahwa Swansea City siap mencatatkan hattrick kekalahan di liga di Goodison Park malam Sabtu ini.

Sepakbola.cc