Prediksi Everton vs West Ham, 30 Oktober 2016

Everton bertekad mengakhiri rentetan hasil buruk saat menjamu tim yang tengah bangkit West Ham di Goodison Park, Minggu malam.

Everton vs West Ham

Liga Inggris  - Prediksi Everton vs West Ham, 30 Oktober 2016

Everton bertekad mengakhiri rentetan hasil buruk saat menjamu tim yang tengah bangkit West Ham di Goodison Park, Minggu malam.

Jadwal Pertandingan Everton vs West Ham. Premier League Inggris – Matchday 10. Tanggal: Minggu, 30 Oktober 2016. Kick-off: 20:30 WIB. Stadion: Goodison Park, Liverpool

Preview: Dua tim dengan performa terbalik, Everton dan West Ham, akan saling bentrok di laga lanjutan Liga Inggris Minggu malam.

Setelah menjalani awal musim yang mengesankan dan sempat menduduki posisi runner up, Everton langsung merosot sejak bulan lalu. Tak hanya merosot, namun sangat buruk. Mereka telah tanpa kemenangan di lima laga terakhir, dengan tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan. Di laga terakhir mereka takluk 2-1 dari tuan rumah Burnley untuk mengirim mereka ke peringkat ke-6 dengan 15 poin.

Sebaliknya, setelah menjalani awal musim yang buruk dan sempat terjerembab di zona degradasi, West Ham perlahan mulai bangkit dan saat ini mereka telah tak terkalahkan di empat laga terakhir, dan bahkan meraih tiga kemenangan di tiga laga terakhir. Mereka menang 1-0 di pekan lalu di liga dan menyingkirkan Chelsea di 16 besar Piala Liga dengan skor 2-1. Kini mereka telah naik ke posisi 15 dengan 10 poin.

Head to head Everton vs West Ham

West Ham melakoni comeback yang luar biasa di pertandingan yang sama musim lalu, dengan mereka membalikkan defisit 2-0 untuk memenangkan pertandingan 3-2 di Goodison Park. Sementara di kandang West Ham, kedua tim berbagi angka 1-1.

Sementara dalam 5 pertemuan terakhir, kedua tim berbagi hasil satu imbang dan tiga kali seri, dengan masing-masing menceta 8 gol selama periode itu.

Prediksi Everton vs West Ham

Ini adalah permainan seimbang dengan dua tim dengan hasil yang kontras akhir-akhir ini. West Ham akan menghadapi bentrokan ini dengan momentum kebangkitan dan permainan yang konsisten. Mereka kini memetik tiga kemenangan beruntun, termasuk menyingkirkan Chelsea di Piala EFL di babak 16 besar.

Sementara Everton sebagai tuan rumah justru tengah tanpa kemenangan di lima laga terakhir, meski sempat menjalani awal musim yang kuat.

Oleh karena itu, laga ini memiliki probabilitas tertinggi untuk kedua tim berbagi poin.

 

Sepakbola.cc